akhirnya bulan depan Mas PS menikah

yaaaayy..
seneng deh kalo dapet kabar orang yang kita kenal melakukan sunnah Rasul SAW. yaitu menikah.. hmmhh🙂
mmm.. daan yap.. saya jadi suka untuk mendatangi acara pernikahan, sebisa mungkin saya akan datang pada saat ijab Qobulnya..😀 yaaah menurut saya pada moment itu moment yang paling sakral dan utama.. cieeeehh.. kek saya pernah ijab aja.. hahhaaa
pokoknya untuk Mas PS (maaf nggak bisa disebutkan namanya.. privasi).. Selamat-selamaat.. selaamaat.. akhirnya menemukan tambatan perahunya, akan dimulai acara ngupas bawang bareng istrinya.. yaaayy.. syenangnyaa.. InsyAllah kalo tidak ada halangan, saya dateng deh..😀

eniwei,
sampai sekarang detik ini pun saya belum dikasih tau siapa calon istrinya… doouueeeenng.. hahhahaa..
nggak tau kenpa ya? apa gara-gara kejadian di masa lalu atau alasan apa, nggak tau juga.. tapi saya yakin bagaimanapun juga pilihan hatinya itu adalah pilihan yang terbaik dari Allah untuknya.. siiipp laaah..

Alhamdulillaah yaaa.. #eaaaaa.

semoga Samawa yah Mas PS..
mas PS ngganteng, semoga mbak PS’nya juga cantik hatinya.. semoga berbakti sama mas PS.. berdoa untuk kebaikan keluarga PS dan kebahagiaan juga kesehatan untuk mereka..

inget pesennya pas dulu bilang mau serius mewejangi saya kek gini..

“kita tidak akan merasa kehilangan seseorang apabila seseorang itu ada di samping kita.. dan kita akan benar-benar merasa kehilangan orang itu saat orang itu benar-benar pergi dari samping kita.”

dan sampai sekarang bingung ngartiinnya.. bukannya emang itu logic ya? trus sisi wejangannya dimana? anak kecil juga ngerti kalii.. ya kan?

hmmmhh.. selamaat mas PS..🙂

Leave a Reply

