Telat 12 hari

hwaaaaaa.. telat 12 hari book.. bayangin deh.. di usia 24 tahun, yang mana belum nikah, yang mana nggak pacaran, yang mana tiap hari cuman di rumah, yang mana nggak bersentuhan dengan laki-laki, tau2 telat 12 hari.. jediyeerr.. *tepokjidat.lebaitotal.. rasanya ngeri-ngeri gimana gitu.. Okei, masalahnya emang akhir-akhir ini banyak lembur, banyak mengerjakan ini itu, lalu begini begitu, kemudian BEGADANG..

yess.. walhasil, kondisi badan jadi nggak karuan. apaa sih yang terjadi?
okei, gara-garanya kelimpahan banyak order gambar.. eeehh.. udah dilembur-lebur, ada beberapa yang belum kebayar..😦
theeen.. banyak pikiran juga..
mikirin apaan sih?
nggak lagi mikir apa-apa sebenernya.. yah cuman lagi konsentrasi aja ngejabanin semua order, yah yaa lumayan nguras pikiran sih.. truss.. renacana ke karimunjawa, nggak tau kenapa rencana ini menggebu-gebu banget.. pengen buruan berangkat aja gitu.. capcuzz.. sesegera mungkin.. hehehhe.. dan akhirnya saya daftar yang tanggal 10-12 Juni.. semoga beneran bisa kesana, amin.
dan yak, ada kepikiran masalah keluarga, dimana ada saudara yang tau-tau jadi aneh.. tante saya sendiri, nggak tau kenapa bisa bgitu.. dia ngomong yang nggak seharusnya diomongin di depan eyang.. dan eyang keknya jadi sakit hati.. dan sepertinya emang kami harusnya nggak tinggal di sini.😦
ada juga partpikiran yang lari dibawa mas-mas gresik.. wihiiyy.. yaah. bisa cuek, cuman nggak bisa 100% cuek..😦
ada lagi yang disita sama orang yang ingin memiliki saya, buseet deh.. emangnya saya barang apah ya? hehhee.. dimilikii..πŸ˜›
yah gitu deh.. akhirnya..
hasilnya..
yah begini ini.. datang bulannya telat.. nggak tau kapan datangnya..
malam ini udah mulai emosi sih.. tapi ngak tau tanda-tanda ini akurat apa enggak.. trus pinggang ma perut udah mulai pegel2.. nggak tau ini kecapekan atau tanda-tandanya ya?
yaaah, semoga sajalah, bisa segera datang..
abisnya ngeri banget.. hehehhee
wish me luck, friends..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s