Mi Instan = Makanan yang mengerikan

hehheee.. mungkin dengan bikin postingan kaya gini bakal dapat hujatan kali ya?
mi instan yang dimaksud di sini adalah mi instan yang cara penyajiannya pake bumbu pabrik, jadi di dalam kemasan sudah ada bumbunya dan yang menjajikan nggak mau repot, jadi ya udah pake bumbu itu, ga bikin bumbu sendiri. menurut saya makan mi instan sama dengan makan racun terselubung, hehehee

.. nggak tau kenapa saya benci banget kalau harus makan mi instan. Seperti pas sahur hari ini. Mi instan seperti makanan orang yang sangat amat menderita. Baunya sih enak apalagi ada merk tertentu tuh yang baunya bikin ngiler-ngiler.. tapi tau nggak sih di dalamnya terkandung racun apa aja?
MSG nya asti sangat besar, karena rasa yang disajikan gurih banget, dan bener-bener gurih. terus, pengawet mi’nya.. kek apaan coba? belum lagi minyak sayurnya? kecapnya, saosnya.. heddeeww.. ngeri nggak?
bkannya apa-apa., bukannya sombong atau apa, enggak. Saya cuman ingin membuka mata saya saja. Betapa jahatnya mi instan. ada tuh temen saya, namanya mister Mi.. dia nggak mau makan nasi, katanya nggak bisa. Dia makan mi instan terus, dan bukannya ngejek atau apa, mister Mi ini orangnya agak telmi, kek nggak nyambung gitu deh.. Nah, berati di dalam mi instan, nggak ada nutrisinya kan? nggak kaya nasi yang mengandung vitamin, dll.
ngeri nggak sih makan pengawet gitu?
saya mah makan mi instan kalo bener-bener kepaksa, itupunn dengan perasaan sangat sedih dan menyesal karena memasukkan zat-zat nggak penting ke dalam tubu saya. beneran, saya males banget dan sangat-sangat nyesek kalo harus makan mi instan.
frekuensinya nggak sering-sering juga sih, palingan 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali. Pendapat saya, mending makan nasi sama kecap sama kerupuk atau karak daripada harus makan mi instan. Nggak usah gitu deh, kalo emang keliat mewah, mendingan makan nasi anget ma garem beryodium. sungguh, saya pilih itu aja dari pada harus makan mi instan.
yaaah, pokoknya kalo nggak kepaksa, saya nggak mau makan mi instan.
ngebayanginnya aja males, hehehehhe
ini nih review tentang mi instan, dibalik gurihnya mi instan, bahaya mi instan, usus dipotong, hiihh.. ngeri kan ya? makanya ayo kita canangkan gerakan memasak sendiri di rumah, emang lebih ribet, tapi kalo masak sendiri di rumah dengan bumbu bikinan sendiri, meski mungkin rasanya ga karu-karuan, ingatlah, itu lebih baik untuh tubuh kita daripasa harus makan pengawet dan serbuk-serbuk gurih.
okelah.. selamat hari kamis..🙂

One thought on “Mi Instan = Makanan yang mengerikan

Leave a Reply

