Allah itu MAHA SEGALANYA.. ILOVEYOU, ALLAH

yaaaayyy..
hmmmhh.. give thanks to ALLAH.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. pokoknya harus extra bersyukur bersyukur dan bersyukurπŸ™‚
kenapa? iya karenaaaa.. banyak hal akhir-akhir ini terjadi dan semuanya nggak diduga nggak dikira.. semuanya amazing dan dahsyat sedahsyat dahsyatnya. entah itu musibah atau anugerah atau apalah namanya..

yang jelas, ALLAH maha dahsyat.
say amengalaminya di SOlo ini di bulan-bulan akhir April sampai Mei saat ini.
saat saya memita rejeki dariNya, nggak cuman dari satu sumber saya dikasihnya.. tapi dari banyak cara.. banyak kesempatan..
gilanya, saya kerjauntuk 4 orang.. untuk kantor, untuk kawan saya, untuk 2 supplier yang minta dibikinin gambar.. gila nggak?
dan apa yang saya kerjain juga bukan hal yang susah untuk dilakukan.. tapi adalah hal-hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Membuat gambar untuk lulusan desain bukan hal susah kan?πŸ™‚
daaann.. saya juga meminta seorang jodoh dariNya. yang dikasih nggak cuman lewat satu cara.. tapi banyak cara.
mulai dari temen SMA, temen kuliah, kakak tingkat, juga orang-orang yang baru saya kenal. bukanya sombong atau apa, enggak.. sungguh demi ALLAH say anggak bangga. cuman, cara ALLAH itu yang sungguh luar biasa. nggak nyangka aja, cuman dari ngobrol lewat FB setelah sekian lama, mungkin tepatnya bertahun-tahun nggak ketemu, eeh, bisa nyantol.. heran kan? malah ngajakin seriusan dll.
hmmmhh.. saya yang jadi sibuk.. sibuk nolakin ajakan nge-date.. hahahahhahaaaa.. songong.
beneran.. itu yang terjadi sama saya. Doa itu emang luar biasa.. minta satu tapi dikasih lebih dari satu.. tapiii.. yah pastilah untuk dikasih ini itu sama ALLAH harus rajin-rajin dan pinter-pinter ngerayu ALLAH.. misalnya, shalat wajib jangan telat.. banyak-banyak dzikir.. banyak-banyak shalat sunah.. banyak-banyak amal.
shalat sunnah alhamdulillah lumayan tertib, tapi shalat malam, masi kacau.. senin-kamis alhamdulillah mulai terbiasa meskipun belum tertib. baca Quran dan artinya, kadang tertib kadang enggak tertib.. pake kerusung, alhamdulillah udah tertib banget.. udah ;ebih dari sebulan saya pake..
naaaah, untuk amal.. say ngerasa masih jauh dari cukup.. saya kurang beramal.. iya, saya akui hal itu.. kurang amal.. hehehhee.. kalaupun ngasih ke orang juga semampu saya sih, tapi saya ngerasa kurang..
daaaaann.. rencananya saya mau bayarin sekolah murid bunda saya yang kurang mampu..
katanya sih dalam setahun biaya sekolah yang harus dikeluarin adalah 1,1 juta.. naahh.. berati tiap bulan saya bisa sisihin 100rb untuk anak tersebut.. yah banyak juga sih menurut saya, secara saya kerja di Solo.. gajinya berapa siih? tapi akan saya niatin, mungkin ngambil 1 dulu deh..
anak kan investasi, sapa tau dia jadi pinter trus bisa memajukan negara, siapa juga yang diuntungkan? negara, agamanya, saudara-saudaranya, dan saya. ya nggak?
saya cuman pengen bantu aja siih.. meskipun nilainya nggak seberapa, Rp.100ribu/bulan.. buat saya itu juga uang gede.. hehhee.. ntar saya praktikkan dulu mulai tahun ajaran baru besok, jadi biar pas setahun, insyAllah, kalo bisa sih kontinyu dan bisa nambah anak asuh lagi.. hhehehe.. doain ya..
oia, ini cerita begini bukan karena pamer yaa.. sungguh enggak.. saya cuman pengen berbagi aja..πŸ™‚ jadi tolong, jangan salah paham. (sebenernya ingin ngajakin secara terselubung, hahhahaa)
masih banyak anak-anak Indonesia yang kekurangan.. andai saja saya kaya raya.. kalo bisa 1 juta anak saya biayain, saya mau kok biayain..πŸ™‚
mereka investasi, tulang punggung keluarga mereka, kalo bukan kita yang bantu siapa lagi? ngandalin pemerintah doang? nggak bakal jalan. Indonesia butuh orang-rang kreatif, yang tidak bergantung aja.πŸ™‚ cieeeeehh sok banget nih saya.. hehhehee

okelaah.. pokoknya niatnya harus baik, biar semuanya jadi baik. Terimakasih Ya Allah.. sungguh, semuanya indah, semuanya mencengangkan.πŸ™‚
semoga target tahun ini terwujud, amiin.πŸ™‚

Leave a Reply

