Ada orang GiLA

Mmm.. Kasar Ga sih ngatain orang GiLa? Semoga nggak papa ya? Hal wajar kan ya?
Heeeeeeee.. Hehe he..
Gini niih.. Bukannya mo pamer atau sombong atau apa.. Enggak.. Mmmmm.. Ceritanya bermula karena umur saya menginjak 24th.. Dan bagi seorang wanita adalah merupakan usia menikah.. Usia produktif..
Naaaahh.. Dilamar orang adalah suatu Hal yang biasa terjadi..

Teruuuuussss.. Yap..
Saya mengalaminyaa.. Heheheee..
Cumaan.. Saya kurang sreg sama orang ini..
Kalo cinta mah bisa dipelajari.. Palagi orang kek saya.. Tiap hari ketemu jg bakal jadi cinta kalo emang Ada ikatan nikah.. Lhaah.. Mumpung belum terlanjur terlalu jauh gt maksudnyaa.. Saya bingung gimana caranya bilang tidak.. Adakah saran?
Yaang bikin gila nya adalah nih orang nekat banget.. Dateng jauh2 dari beda kota beda propinsi.. Jarak tempuhnya lumayan lhoo.. Bermil-mil..
Udah pake i.phone.. Eeh.. Ketemu, saya pake ßlackßerry® , keesokan harinya dia langsung beli ßlackßerry® .. Edaaaann.. Kan udah pake i.phone.. Ya nggak? Buat apaaa? Pemborosan..
Berlebihan..
Apa yang diharap dr cewe macam saya?
Saya malah jadi kesel lhoo.. Kalo Ada orang yang buang2 uang gitu.. Kecuali klo emang HP nya rusak..
Daaaan.. Pemborosan adalah salah satu Hal mutlak msuk daftar black list kriteria suami untuk saya..
Makan nggak bersih atau nyisa nasi di piring gt juga saya benci banget.. Nddak kira-kira.. Cari uang kan susah.. Pale di doain segala macem.. Eh.. Dikasih rejeki dibuang2..
Yaweslaah.. Hmmmmhh..
Selamat malam..😉

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

