enggak LOLOS

hikzzz..
hehehee.. nggak lolos seleksinya.. tapi yah nggak papa sih..
tapiii yang saya jadi sedih adalah karena berarti saya nggak jadi bikin bunda saya bangga.. heeeee😀

belum lagi ya kerugian.. tapi ga bijak juga kalo dibilang kerugian, kan emang usaha.. yah uang yah waktu.. tapi nggak papa.. yang penting udah niat, usaha dan doa dengan iklas.. tinggal tawakalnya aja dalam menghadapi keputusan ALLAH..
daaaannnn.. telah terbukti bahwa ALLAH itu baiiikk sekalii.. semuanya karena Allah nggak mau mengecewakan saya lebih lama lagi.. seharusnya saya bersyukur, bukan marah atau ngambek sama ALLAH..😛
berati kan nggak dilama-lama sama ALLAH bahwa ini bukan jalan rejeki saya.. yaah mungkin ada jalan lain yang lebih baik lagi lebih baik baik lagi buat saya.
saya bersyukur atas semua yang telah terjadi..
seenggaknyaa.. saya sudah mencoba ke sana, udah mejeng di Garuda, ketemu temen saya, dapet pengetahuan baru, dapet temen baru.. iya nggak sih? hehheehe
okelaah.. life must goes on..
masih ada banyak ribuan cara menciptakan kesempatan. dan the next.. PERTAMINA here i come for test2 or.. mungkin saya berjodoh dengan itu.. Amiin.. AMin.. wish me luck

4 thoughts on “enggak LOLOS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s