Recruitment maskapai penerbangan..

Here we go..

Yaaap.. Beberapa waktu lalu saya ikutan nglamar d garuda Indonesia.. Ada info recruitment'nya siih.. Naah.. Desain interior kan jarang banget tuh BUMN buka lowker? Ya nggak?

Palingan yang banyak tuh hukum ekonomi dll.. :p ya nggak?

Lowongan desain.. Jangan Tanya banyaknya.. Hampir nggak adaa.. Juwaraang banget.. Karena emang desain di tujukan untuk berdikari bikin perusahaan sendiri..

Emang keren sih jurusan Design #wesdem.ngayem2

Haaahaahaaa.. Wess wess..

Ini bloging juga gara2 bingung mo ngapain nunggu 2jam.. Soalnya kepagian datengnya..

Eittss.. Ada yang dateng.. Kenalan saya dari blog.. Mas Kum.. Wahahahaaaa.. Persis seperti fotonya..

Tar ngobrol dulu yaaa..

Beberapa saat kemudian..

Ada temennya mas kum ud kerja d Toyota.. Ud mpe jepang 1,5 tahun.. Eeeh.. Masih aja nglamar di sini.. Nambah2in saingan aja niih.. Heheheeee..

Dia dispro siih.. Bukan desain interior..

Naaah.. Big questionnya isssss.. Trus saingan saya kek apaan? Secara Dr dulu emang cewe dodol begini.. Yang cupu ahis deh pokoknya.. Waahhahaaa..

Udahlah.. Diniatin aja.. Yang penting udah usaha.. Udah doa mati2an juga.. Kalo bukan jodoh atau rejeki m perusahaan ini, meskipun dikejar mpe mati jg Ga bakal dapet.. Naaah.. Semuanya kembali keee laptop.. Hehee ke Allah deng.. Maap..😀

Doain doain.. Tolong dibantu yaaa dibantuu yaaa.. Heheheee

Eh btw.. Kok cowok semua ya? Semuanya keliat kek eksemud.. Naaah gueee? Haaah… Maluuu niih.. :p

Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s