Tembikarnya pecah..

Tembikarnya pecah.. Memorinya pecah..

Sedih banget setengah mati.. Yang mecahin adik sepupu laki-laki.. Anak dari tante kelas 4 SD yang emang bandel banget… Dia main lempar2an bantal sama adek saya.. Berantem entah apa yang diberantemin. Keseeeell banget rasanya. Sedih minta ampun.
Gondok banget.. Dan sangat gondok..
Emosi..pengen marah tapi mo marah yang gimana?
Kalo saya marahin, pasti ibunya Ga trima.. Tapi kalo kek gini saya yang Ga trima..
Beneran nangis rasanya..
Dia nggak tau.. Betapa memori yang Ada di dalamnya sangat berharga.. Dia nggak ngerti perasaan saya. Oke.. Emang itu pemberian.. Saya nggak beli.. Tapi justru itu yang bikin berharga.. Bikin bernilai.. Bikin berarti.. Belinya di jokja.. Dan desainnya cuman satu itu.. Nggak Ada duanya.. Apalagi tiga.. Nggak adaaaaa.. Cuman satu aja diproduksinya.. Hand made..
Gila nggaaak?
Dia nggak tau belinya pake uang apaan.. Uang temen saya.. Gaji pertamanya kerja di Jakarta.. Sapa yang Ga sedih kalo kek gini? Siapa yang Ga kecewa kalo kek gini? Kesel banget ma tu bocah..
Pataah Dan bener2 patah.. Nggak kebentuk lagi tembikarnya.. Tulisannya itu dari sejak dulu kala saya nulis narsis2an gitu.. Eeh nggak taunya Ada yang ngejual nulis begituan.. Itu juga yang bernilai.. Karena tembikar itu beda. Cuman satu. Nggak Ada yang nyamain..😥😥😥

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Leave a Reply

