semuanya berubah.. semuanya menjadi lain..

apa yang terjadi sama saya ya? hehhee
dulu yang ambisius.. sekarang kemana ya?
dulu yang suka poloshirt.. sekarang kemana ya?
dulu yang pengen kesana kemari ini itu.. sekarang kemana ya?
dulu yang nggak mau kalah, gengsian, keras kepala.. sekarang kemana ya?

dulu yang sering nongkrong main.. sekarang kemana ya?
dulu yang ngotot cari beasiswa, merantau di kota besar, mandiri.. sekarang kemana ya?
dulu yang pengen tauuuuu apapun yang terjadi.. sekarang kemana ya?

hmmmmhhh..
saya serng merasa dan bersikap ambigu saat ini..
dimana berpikir, ” mungkin di desa lebih baik, tapi tidak di desa juga bisa lebih baik ” atau suatu pemikiran seperti ” bersamamu mungkin lebih baik, dan tidak bersamamu bisa jadi lebih baik ”
dimana kedua kalimat tersebut apabila dipisah tetap menjadi pemenangnya, dan tidak ada yang di rugikan.. bener nggak?
bukannya sok wisedom juga.. cuman.. mmm.. saya nggak tau apa ini realistis, atau saya sudah menginjak dewasa.. atau ap.. nggak tau juga.. semuanya berubah.. semoga saja menjadi lebih baik siih..🙂

dan waktu yang saya jalani berjalan sangat cepat.. time flies begitu saja.. dan semoga saya tidak melewatkan hal penting yang seharusnya tidak saya lewati dengan sia-sia..

catatan nggak penting..🙂
jangan bosan ya?

Leave a Reply

