Kerudung, here I come

bismillahirahmanirrahiimm..
alhamdulillah.. insyAllah.. mulai sekarang pake nih yang namanya kerudung.. cihuuii kan ya? hehehe
semoga bisa dan semoga mantab banget nih hati dan sikap saya dikerudungin kek begini.. hihiiihiii..
hari minggu kemaren sempet trial kerudung pas
jalan-jalan, trus pas keluar benerin monitor juga make.. 
awalnya well, muaaall.. pusing pusing pas naik mobil.. mungkin juga kurang oksigen kali ya? karena pake dalemannya terlalu kenceng, atau gimana juga nggak tau..
well, siangnya saya make kerudung nggak pake daleman kerudungnya.. Alhamdulillah, aman,, no worries.. cuman rambutnya ada yang bandel keluar2 gitu dikit, tapi bisa dirapikan dengan segera..
daaaahhh.. yap yap yap.. hari ini, Jumat, 8 April 2011.. pake kerudung daaaan, semoga bisa terpaku selamanya pake.. mohon dibantuu yaaa.. dibantu doanya yaa.. dibantu.. amiinn..
penampakan hari minggu kemarin,

hehheee.. narsis yaa.. hehhee awawwwawww.. maluuu
hmmmhh.. meskipun baju yang ada di rumah pun ala kadarnya, tapi pasti nanti tau-tau juga nyetok sendiri, hehehe.. lagipula kalo nggak sekarang, mau kapan lagi? iya nggak sih?
takut kepanasan? hmmm itu sebenernya sugesti kok.. saya bikin sugesti, kalo pake kerudung baju dobel2 bakalan adem adem adem.. adem dibadan, adem di hati adem di kepala, juga adem diliatnya..
well, syeneng sekaliiii..
sukaaaaa..
sebenernya pake begini ada ceritanya sih,
1. wajib dalam hukum ISLAM
2. gara-gara beberapa kali ngacak buka Al Quran keluarnya An. Nur ayat 31.. hahahhaaa
waktunya macem-macem, ada yang pas abis shalat malem atau abis shalat maghrib abis baca Quran harian.. eehh.. gitu deh.. Alhamdulillah Allah membuka mata hati saya..🙂
iyaaa.. nggak tau itu apaan tapi yang jelas, hukumnya juga udah jelas banget, bahwa tiap-tiap wanita muslimah ISLAM harus menggunakan jilbab, menutupi auratnya,,
okelaah, semoga menjadi baik baik baik dan baik lagi.. Allah maha penyayang dan Maha pengampun, dan kalo ada niat baik sebaiknya disegerakan to? hehehee
semangaaattt

2 thoughts on “Kerudung, here I come

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s