melirik tetangga..

oke.. emang sihh rumput tetangga selalu lebih hijau dan biasanya terlihat lebih dan lebih hijau.. baik dari kesuburannya, kandungan unsur-unsur haranya daaan mungkin emang dari genetika rumput itu sendiri. weeeww, dan tiap kali ngelirik tetangga ga bakal ada abisnya, apalagi kalo rumputnya lebih ijo.. lebih seger.. lebiihhhh subuuurr.. waaww.. yang ada tekanan batin deh, saya yakin banget..
dan hweewwwwhh *lapkeringat* terjadi sama saya.. sering ngelirik dan bahkan melihat tetangga tetangga blog saya yang duhaaaii ciamiik abis.. cihuuii pula.. rasanya apa IRI banget banget banget dan banget.. emnag sih apa yang mereka alami pasti yang di share yang baik-baik lah yaaa. dan pasti juga saya punya kehidupan sisi baik juga.. tapi nggak nahan gituuh.. nih contohnya mbak anggi yang udah mau sekolah lagi.. ngecess ngecess nggak? kalo denger yang begituan? jujurr iyaaa.. buat saya bikin irii.. trus nih mbak Tya yang udah jadi Mom, great Mom.. kebayang doong bahagianya kek apaan? sedangkan saya juga pengen punya anak kecil.. sayangnya saya belum menikah.. trus lagi nih teh ninit istri bawel.. emang sih yang ini bikin super duper iri,, secara nggak langsung dia emang orang beken dan ngartiss laah.. hehhehee.. emang wajar kalo bikin iri, hehehee.. belum lagi tetangga-tetangga yang lain, mbak Aini, mbak Icha, dan lain-lainnya.. emang yang terakhir ini disebutin masih wajarlaaan.. bisa gituloh orang biasa-sebiasa biasanya kek saya untuk ngikutin.. yang jelas bukan ngikutin.. tapi lebih tepatnya ya lebih wajar gitu.. hehehe.. daripada yang tadi di atas.. hahahaaa
yah saya siih nggak apa-apa maksudnya, okelah mereka baik maksudnya karena ngeshare apa yang terjadi sama  mereka dan akhirnya bisa membuat pengetahuan untuk yang lainnya. nggak masalah..
mungkin yang bermasalah adalah diri saya sendiri, kenapa mesti iri? hahahhaa sedangkan udah jelas manusia punya takdir sendiri-sendiri dan sudah punya kapasitas sendiri.😀
Yaaah, logikanya, saya orang biasa aja tapi pengen punya suami pangeran William, naaaahhh.. siapa saya.. ya kan? mungkin kalo orang kek saya dapet jodohnya juga dari orang-orang yang segaris atau sepergaulan atau setara dengan saya.. Lagipula misalnya mana mau pula Afgan pacaran dengan saya, soalnya saya bukan dari kalangan mereka.. Istilahnya mah, uang 1000 untuk saya = 1 perak buat mereka.. hehehhee yah tapi nggak gitu-gitu juga siih..
bisa jadi malah jadi pahala buat saya karena saya mensyukuri apa yang diberikan Allah buat saya, dan saya tidak silau dengan kehidupan yang terang benderang macam itu,, hiyaaaaaaa.. hehehhee
yah semoga aja bisa begitu.. nggak mau dong di dunia hidupnya sudah susah trus di akherat hidupnya juga susah.. Naudzubillahimindzaliik..
dan yang jelas, kita tau tetangga-tetangga itu emang lebih dan mungkin jadi keliat ‘wah’ atau ‘lebih’ karena mereka pandai mengemas tulisan mereka juga, jadiii yah mereka berhasil dong bikin kita iri dan melihat mereka ddengan positif thinking.. hehehhee.. masa iya aib sendiri di buka umum.. hehhee
dan yaaaahhh.. hmmhhh.. semuanya sudah digariskan dan bagaimana kita menyikapinya dan bagaimana kita mengatasi hal-hal kek begitu..🙂
yang jelas kita harus mensyukuri apa yang jadi milik kita, belum tentu juga kalo kita hidup berada di posisi mereka kita akan menjadi lebih baik.. naaaahh, kembali lagi ke diri kita masing-masing.. ya kan?🙂
okee.. selamat weekeendd.. mari kita saling doa-mendoakan yang terbaik untuk kita semua..😉

Leave a Reply

