seketika Pluto berubah menjadi salt water room

thmmmmm… hari ini hari jumat yyang benar-benar tidak semangat.. pagi-pagi yang diniatkan untuk kembali menjalin komunikasi dengan baik,, ternyata tidak demikian yang terjadi.. semuanya kacau.. semuanya berubah seketika.. mungkin saya yang terlalu lebai.. tapi pagi ini saya dalam keadaan normal, dalam arti tidak sedang dalam pengaruh hormonal..

niatnya ngajakin ngomong baik-baik.. karena emang sudah 3 hari diem-dieman.. kan emang nggak bagus ya? karena itu saya minta maaf dan berusaha ngajakin ngomong duluan.. tapi jawabannya cuman ketus singkat-singkat. dan saya ngerasa kek gitu adalah sikap marah.. mungkin cara ngomongnya kalau secara live biasa aja, nggak ada tanda-tanda marahnya.. tapiiii.. mungkin gara-gara komunikasi via sms jadi berasaa beda..
emang nggak ada kata-kata memaki.. atau kata-kata kasar.. tapi menurut saya, marah itu tidak selalu dengan menggunakan kata-kata memaki atau kata-kata kasar.. dengan diam saja menurut saya itu adalah aksi marah aau aksi tidak peduli..
jadi apa saya salah kalau saya merasa dimarahi? atau merasa seseorang marah kepada saya, setelah terjadi suatu kejadian yang tidak diinginkan? atau hal yang tidak menyenangkan dimana penyebabnya adalah saya.
pengennya sih cuek.. tapi kok ndak bisa ya?
apa yang terjadi? ada apa dengan saya?
setelah dia bilang “apa saya pernah memaki anda karena keputusan anda? bla bla blaaa.. kalo kali ini iya” seketika itu juga rasanya udah nangis.. sakit banget rasanya digituin.. apa saya yang terlalu sensitif? saya rasa tidak.. karena memang cara penyampaian kata-katanya nggak biasa kek gitu.. biasanya juga nggak pernah bilang “anda” ke saya.. lagipula kalau dibecandain pasti juga nggak gitu jawabnya.
hwaaaahhhh.. tau aaahh.. yang jelas saya hanya ingin menghabiskan air mata ini.. biar besuk-besuk saya tidak menangis lagi..

Leave a Reply

