Saya menunggumu, Pejuang.. ;)

heheheee.. hahahhaa.. hehehe
terserah orang mau bilang apa.. terseraaah.. mungkin mereka menganggap saya gila atau apaan.. yang jelas, sudah terbuka sedikit celah.. dan ternyata.. nggak semua ambigu itu memusingkan
well.. mungkin saya mulai menyukai

“rahasia di balik rahasia, ambiguistis, ambiguisme.. karena saya dapat memutuskan jawabannya”
jahahahahhaaaa.. iyaaaa.. asoooiii…
dan mimpi itu sudah terjawab, siapa yang semestinya saya tunggu.. tapiii.. waiitt.. saya nggak mencapur adukkan cinta loh yaa.. enggak.. yaah, kalau kelamaan nunggunya juga bakal say tinggal.. yeee.. enak aja.. emang siapa dia? ya nggak?😛
jawaban :mrenges” emotikonnya sih😀 kek gitu.. dan yap.. jawaban ambigu kan kalo kita nanya sesuatu trus dijawab begitu.. ngeselin siih.. tapi ya sudah.. diputuskan sendiri aja jawabannya..
“makasih, berati saya nunggu njenengan.. ta tunggu sedatangnya njenengan” (njennegan = kamu)
wooowww.. dan yaaa statusnya menunggu.. menunggu yang enggak tau sampai kapan, tapi saya bahagia.. dan mungkin saya menjadi suka menunggu? enggak juga siih.. hehhee
yawes.. unek-unek selama ini sudah terjawab.. meskipun masih kemungkinan.. dan kemungkinan atau peluang itu yang bikin saya makin kuat..🙂
pkelaaahh.. saya ikut berbagi bahagia.. niih niih niihh.. monggoo.. :))

Leave a Reply

