#100 happines untill 26032011

Oke.. Saya nggak mau kalah sama Ninit Yunita Dan Aditya Mulya.. Suami istri dengan profesi penulis yang saya kagumi.. Mmm.. Oke, lebih tepatnya saya iri sama mereka.. HeeeešŸ™‚
Mereka kreatif, imajinatif, smart.. Daan mereka beberapa hari ini ngabisin energi

si Oddie yang ganteng ini.. Karena twitternya crang cring crang cring terus..
Saya juga punya 100 happiness yang telah saya dapat sampai detik ini dalam diri saya..
# 100 happiness :
1. Saya lahir dengan kondisi normal, nggak cacat.
2. Punya babe Dan bunda yang sangat dahsyat dalam mendidik Dan kasih sayang.
3. Umur 2.5 tahun saya sudah sekolah.. Artinya saya mengenyam pendidikan lebih lama untuk tingkat S1 tanpa tinggal kelas.
4. Punya nenek buyut sampai kelas 2SMP
5. Punya eyang kakung dan eyang putri di Sragen yg memanjakan saya
6. Punya teteh yg galak dalam Hal bersih2
7. Punya teteh yang pinter
8. Punya adek yang ngeselin
9. Kangen saat jauh dari teteh Dan adek
10. Punya babe yang disiplin Dan galak abis
11. Punya eyang Solo yang teliti masalah disiplin Dan tata krama (cerewet lebih tepatnya).
12. Beasiswa sejak semester 3-semester 9
13. Lulus normal cepat 4.5th (desain interior..saat itu)
14. Lulus Cumlaude meskipun cuma 3,55
15. Nggak pernah tinggal kelas
16. Lulus langsung kerja..meskipun belum wisuda
17. Bisa makan 3x sehari
18. Bisa bernafas tanpa ventilator
19. Selamat dari kecelakaan karambol
20. Teman-teman wanita yang sudah seperti saudara, bahkan mrlebihi pacar.. Colek Nina, Nofa, Gozi, Wiwin, Dian
21. Punya Konsultan desain online meskipun kliennya dikit
22. Dipercaya 21 orang untuk menangani kasus percintaan
23. Punya Mickey d Jakarta
24. Bisa kerja d MMK dan kenal Aziz Danang Satoto
25. Bisa kerja d ACT Dan kenal pak Husni Dan Bu Mar
26. Bisa kerja d H.int Dan kenal bos2 gantengšŸ˜‰
27. Bisa beli 1 buah buku tiap bulan rutin
28. Bisa datang d nikahan Nofa
29. Bisa pulang ke Solo
30. Di mention sama Ninit Yunita d twitter
31. Bercanda dengan Butet Kertarajasa d twitter
32. Melihat sosok suami yang keren d diri Adhitya Mulya..sayang dia udah punya istri Ninit Yunita
33. Obsesi ke luar negeri
34. Obsesi punya suami Muslim orang Jawa Timur
35. Kedua eyang putri saya masih hidup Dan sehat sampai sekarang
36. Perut babe yang mulai njembling
37. Saya tidak kurus kecil kering lagi
38. Mengenal istri-istri hebat.. Colek bunda, tante, bu sindhu, eyang sragen, mb.Janti
39. Mengenal pria-pria hebat.. Colek babe, pak rahmanu dosen, mas Aziz
40. Bisa sedikit nggombal
41. Bisa lebih sedikit sabar dari yang dulu
42. Punya blog yang tiap hari rata-rata dikunjungi 5orang
43. Ikut seleksi Mawapres UNS
44. Kenal Orang-orang asik dari antah berantah.. Colek mas Angga, mas Kum, mas Dono, tante Vicky, Devin, Dhita, mas Fajar, mas Cupid, mas Andrias, mas Kiki
45. Di mention sama Tya wedding journal d blogspot
46. Bisa naik motor
47. Ngebut di gatsu Jakarta
48. Lolos dari kejaran polisi Depok
49. Punya Om Tante yang cihuuii di Depok
50. Naik pesawat CGK – JOG sama eyang putri
51. Ke Bali
52. Piknik tiap abis terima raport jaman SD
53. Baju baru tiap lebaran
54. Makan Nastar buatan Bunda tiap Lebaran
56. 3 high hells berhasil dipakai sampai jebol
57. Pake kebaya kembaran ber3
58. I have my ndembluk nokiwa
59. Beli monitor LCD Dan CPU sendiri
60. Dapet uang karya ilmiah
61. Dapet uang hibah PKM jaman kuliah
62. Juara 3 lomba tulis halus tingkat SD
63. Pensil warna sejak TK
64. Pernah jadi delegasi TKMDII surabaya Dan Bali
65. Bunda yang seperti sahabat sendiri
66. Bisa naik motor kaya babe (Hal buruk tp membuat saya bahagia..kebut2an)
67. Makan bakpao
68. Ke bandung
69. Karaokean
70. Poto-poto narsis
71. Berhenti makan es batu
72. Akhil baliq saat SMA
73. Selalu Ada uang 100rb d ATM
74. Punya rambut lurus
75. Pentas seni tari tradisional saat SD
76. Grup inti seni musik saat SD
75. Ospek desain interior 2004
76. Main teater osmaru FSSR sama Nofa
77. Warna hijau Dan biru di kamar
78. Cakar ayam dibikin sup atau Dibacem
79. Keripik
80. Tyas Dan Ari yang bandel
81. Saya seorang Muslim
82. Saya masih hidup sampai usia 24 tahun ini
83. Pohon-pohon Mangga d rumah eyang
84. Punya Om-om kandung yang cihuuii.. Colek om Bond, om wasis, om warih, om Hari, alm. Om Banar
85. Oddie yang ganteng yg bisa dibawa kemana2 mencukupi suplai inet saya
86. Semua temen chatting yang nggak bisa disebutin satu2
87. Desain saya d acc klien Dan d realisasi
88. Gajiaaaaann.. Bonuusss.. THR
89. Facebook, email, internet
90. Waktu dhuha
91. Bisa membaca menulis menggambar Dan mewarnai
92. Karya saya dipamerkan di pameran
93. Bunda Dan babe masih Dan semoga terus bersama selamanya
94. Minum susu Dan sarapan nasi liwet
95. Jalan-jalan ngobrol
96. Bunda saya sehat
97. Diberi kepercayaan penuh sama orang tua
98. Keluarga yang demokratis yang mementingkan ilmu daripada harta
99. Bunda saya cantik
100. Terimakasih telah membaca tulisan saya ini.

Leave a Reply

