pengen ada anak kecil

yayyy.. enggak tau kenapa atau angin anginan dari mana.. rasanya tuh agak-agak bosan mendera.. yang ada cuman sering ngomel-ngomel dan stuck.. sungguh udah yang kaya nggak karuan idupnya. pengen ini itu udah yang enggak lagi.. sekarang cuman pengen hiburan.. kalo barang-barang mah udah enggak.. selama apa yang saya punya berfungsi sebagaimana kebutuhan saya udah cukuplaah.. nggak

usah yang terlalu pengen. Naaahh.. kali ini hiburan yang sangat klik dan sangat menghibur adalah anak kecil..

weitss.. ada apa ini ya? hehehe
tiap kali ada temen cerita tentang anak-anak mereka yang bandel, lucu dan nggemesin jadi ikut ketawa, rasanya kok seneng ya? ada “mainan” yang bisa diajak ngobrol, ada emosinya.. hehhee

dan yaaaa.. kapan kemarin si Rasya, anaknya mas Rino saudara ipar dari budhe, main ke ruman.. ya Allah.. lucunyaa banget-banget.. seru gitu anaknya.beneran,, yang lari-larian nggak ada capeknya, dan well, dia sangat menghibur.. kalo masalah nakal atau apa, yah namanya anak kecil. tergantung bagaimana kita menyikapi dan mengarahkannya kan?

ga cuman rasya.. ngeliat anak bayi temen juga jadi pengeen.. mupeng, semupeng mupengnyaa.. hikzz.. jadi pengen nangis.. waaawaaa.. *siapintissue
bayi tuh nggemesin, lembut.. soft soft banget.. bikin kita nggak bisa kasar, beneran.. bawaannya tuh nyayang.. kalem gitu.. keknya aura bayinya tuh menyeret kita ke alam surga ibu.. aiaaahhh.. apaansiih.. hehehee

kadang, kalo nggak gitu, dapet undangan aqiqah.. kalo nggak gitu nganter temen beli barang2 anak kecil, entah mainan, baju atau apa.. ituu hal-hal begituan bikin saya makin mupeng. tau nggak sih barang-barang mereka lucu-lucu banget. pengen dibeli semua rasanya.. *andai nyari duit tinggal petik enak kali yaa..😛

iyaa, iyaaa.. saya pengen ada anak kecil.. yang mungkin bisa merubah apa yang jeklek-jelek di diri saya.. hehheee :p

nggak tau juga sih perasaan ini gara-gara apa, yang jelas pengen ada anak kecil titik

apa udah pengen nikah ya? hahahhaaaaa ooppsss..
hmmmmmhhh.. *mikir* who want to be a daddy for my child? heheheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s