my oddie

hehehee.. akhirnya ketularan juga pake beyi-beyi.. jiaaahh.. padahal udah kekeuh, maju tak gentar, bersikukuh teguh dengan nokia yang emang udah cihuuii banget buat saya.. akhirnyaaa.. selingkuh juga sama oddie

… hehehe gapapa yaa dikiit iniii.. hehehe

yap yap rasanya gimana? yang jelas awalnya exited.. tapi cuman bentar.. kenapa? karena fiturnya susahnyoooo.. apalagi buat newbie kek saya yang dodol.. hihiihiiihiii
tapi ngganteng kok.. :p

ganteng yaa.. iyaa palagi ngebelinya mesti puasa.. hahahhahaa

daaaaannn sedihnyaaa.. hari ini tadi dia ngreset contact.. jadi nggak tau mesti digimanain..sedihnyooo… mana contact BBM juga lang semuaaa… ngreset se nngreseetnya dan bingung ga tau mesti gimana.. hikzzzz hikzzzz…

okelaahhh wish me luck.. semoga nanti menemukan caranya..🙂

daaaann adakah perubahan di hidup saya? enggak enggak ada.. sama aja kek ga punya BB.. hahhahahahaaa.. enggak taulaah mungkin saya yang belum bisa mengoptimalkan fitur2nya..
dan yaaa.. fungsi utamanya cuman buat BBMan sama mas Angga, tante.. trus poto2 narsis.. hehehhee
okeelaaahh yuukkkk mari kita oprek2 lagi ini si oddie..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s