pemutihan karyawan

yaaaa… pemutihan karyawan.. bukan kulitnya karyawan dibikin putiiih, bukaaan.. hehehe, tapi karena pemecatan beberapa karyawan yang dianggap virus, enemy untuk perusahaan..
yaaaaahh.. temen-temen saya yang termasuk orang-orang jujur, baik, udah kenal deket sama saya dipecat satu-satu..

daaaann.. mbak Kezia, admin interior juga di pecat kemarin sabtu.. entah apa yang bikin kek gitu.. tapi singguh,, nggak fair banget. disaat mbak kezia sedang hamil, dia dipecat.

oke, emang bener, pemecatan terjadi pastilah karena ada penhyebab khususnya, dan penyebabnya menurut saya kurang kuat dan kurang logis. masa iya, gara-gara banyak karyawan baru-baru minta keluar gara-gara diceritain cerita-cerita negatif tentang kantor.. yaaah kalo kantornya bener dan nggak ada masalah mestinya nggak usah terlalu takut untuk kehilangan karyawan dong yaa… tapiii yang terjadi justru sebaliknya.. hmmmhh..

padahal anak-anak yang baru masuk itu minta keluar gara-gara mereka keberatan mengenai pinalti yang diterapkan sama kantor.. mereka nggak terima, masak baru training 3 bulan aja, kalo keluar dipinalti 3x gaji.. sama aja bo’ong dong ya?

trus, ada juga mas Luis, posisinya di kantor ini sebagai IT, dia juga keluar gara-garanya ada orang yang merasa sok menjadi jagoan.. MAs Luis juga langsung mengundurkan diri, cuman gara-gara telat 4 menit dan ditegur oleh atasan yang bukan semestinya menegur.. hmmmhhh
emang adaaa aja tuh si bapak yang sok atasan, kenapa saya bilang gitu? yah, karena tuh bapak ngerasa jadi adik ipar bos’nya, jadi bisa petentang petenteng seenaknya sendiri.. hhmmmhh

yasudahlaaah..

dan ternyata, mbak wulan dan mbak janti juga tertuduh hal yang sama, dikiranya mereka meracuni karyawan baru supaya nggak kerja di kantor ini..

padahal bukan ituuu penyebab mereka keluar, lebih karena mereka nggak mau kena pinalti itu..

yaaaahhh.. nggak tau juga, saya sebagai karyawan yang baru sebulan kerja, dipecat juga apa engak.. hehehhee
kalopun dipecat yaudaah.. nasiibb.. gitu aja..

mungkin nikah aja.. sama sapa aja yang ngajakin nikah.. hahhahahaaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s