Nofa Menikah

yihaaaa..
finally, my best friend at college get merried.. wuaaaa.. yap.. saya ikut bahagia, namuuun.. ada rasa unbeliveable, just like a dream.. tapii itu nyataaa.. dan well, temen saya menikah.. seneng campur sedih, nggak bisa diomongin, secara emang dia temen deket saya.. dulunya runtang-runtung, kemana-mana barengan terus..

dan sepertinya mulai dari sekarang kami secara nggak langsung terpisahkan, heuheuehu.. haaah.. lebai.. hehhee.. okelah, saya merasa sangat bahagia.. karena mulai dari sekarang teman saya sudah ada yang menjaga, sudah ada yang mengimami shalatnya, sudah ada yang selalu siap sedia disaat Nofa membutuhkan seseorang..šŸ™‚

“wish you have a happy happy wedding and after wedding ’til die”

hmmhhh.. akhad nikahnya saya dateng di jumat malam, tanggal 25 Februari 2011, dan resepsinya kemarin malam, 26 Februari 2011 menggunakan adat jawa, dengan baju warna merah ngejreng book,, hehehe.. tapi lucuuu, pengantinnya jadi keliatan, ceileee.. point of interest gitu looh.. hihihiii

temen-temen interior yang dateng lumayan, tapi nggak ssemuanya, Krisna si ketua angkatan nggak bisa dateng karena ada acara, untungnya waktu akhad nikah dia udah dateng..

oia, ada juga pak dosen, Pak Mulyadi yang dateng.. yang dulu adalah PA saya dan nofa, tentor autocad, orang yang selalu mensupport kami untuk freelance autocad.. Pria dewasa yang menyuruh kami menyegerakan menikah daripada pacaran.. ooohhh Pak Mul.. how lucky us have you. hehhehee.. kemaren pengen nyapa, tapi posisinya nggak memungkinkan, apalagi pak Mul ini nggak mau salaman sama non muhrim’nya.. jadi serba salah.. beliau dateng sama putranya yang besar, dulu waktu masih les autocad, tuh bocah masi ingusan gitu, eeeh, sekarang udah guedee.. nggak tau kelas berapa, hehehehe..

si Yogi, yang kemarin desember pendadaran (busyeet, emang nelat lama, karena dia udah eksis ama distro dan rock band’nya, good job masboy.. hehe..) dateng sama cewenya, duileee, sok mesra gituh, hahhaaa, cewenya cantik pake kaca mata ma behel.. hehehe.. Si Kesit juga dateng, setelah jumat siang akhirnya maju sidang TA.. weeeeww.. temen-temen interior udah lulus semua akhirnya.. alhamdulillah

Gozi, adin, diana sama calonnya, nurhadi, lina, eri (DKV), anis, joko, adzim sarimbitan ma entung.. weewww.. dan saya?? saya nggandeng siapa? saya nggandeng Gozi.. hahahhaa jeruk makan jeruk.. bodo amatlah.. hehehe

daaan, mulai banyak selentingan kapan saya nikah? kapan menyusul.. hmmmhh.. kapan ya? doakan saya.. okee? semoga secepatnya disaat yang tepat.. cepat dan tepat.. cihuuii kan?šŸ™‚

masih berharap mendapat mas-mas jawa timur, hahiii.. tapi pun nggak jawa timur juga nggak papa (diskon, hahhaha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s