curhaat yaaa.. nggak kuaat.. :(

iyaaa nyesek banget rasanya.. mpe ga bisa nafas, berasa pake baju super ketat..😦
berhari-hari saya dirungung bimbang dan ragu..
kadang mantep, kadang ragu.. mantep ragu.. mantep.. ragu.. gituuu terus bawaannya, dan yaaah, ini karena seorang pria.. Oke, postingan kali ini lebai, dan cengeng banget. biariiinn, tutup kuping pokoknya, saya yakin nggak ada orang yang nggak lebai, dan saya yakin kalian semua termasuk presiden pasti ada saatnya lebai..

Duuuuhh, Gustiiiii.. saya mohon ampunanmu..
nggak kuat, nggak keukeuuuuuhh..
ya, dan pria itu tidak menampakkan ujung kejelasannya, dan berakhirlah sebuah kegalauan dan kengambangan.. sungguh menyiksa, padahal ini baru hari ke dua.. mana targetnya hari ke lima. yang saya takutkan adalah saat bener-bener nggak ada kepastian, dan berakhirlah seperti masalah yang lenyap..

kayak kasus lapindo yang ketutup kasus video porno Ariel peterpan..
menyiksa sekali.. sedangkan makin banyak tawaran, dimana saya masih berat padanya.. pada orang yang tidak memberikan kepastian itu.. bodoooh.. iya, saya memang bodoh, sangat-sangat bodoh..
tapi, kalau anda ditanya tentang sebuah rasa yang dinamakan CINTA.. ada bisa bilang apa??? apaaa?? saya ulangi, ANDA BISA BILANG APAA?!??? #maaf emosi.

oke, seandainya saya berpaling dan memilih yang lain, sedangkan hati ini masih nyangkut di dirinya, mau apa? apa nggak kasian pada hubungan baru saya? apa nggak kasian saya? apa nggak kasian orangyang milih saya?

daaan yaaa kalau ternyata dia nyangkut di saya, apa nggak kasian dia? OKE, emang itu resikonya dia, ‘siapa cepat dia dapat’ tapiiiiiiiii, nggak tegaaa.. nggak gitu-gitu juga kaliii..

naaah trus, kalo ternyata dia nyangkut yang lain? OKE, emang masih banyak yang lain, dan saya yakin masih ada yang mau sama saya #PEDE.. tapiiii apa nggak saya nangis Hollywood? berapa liter air mata yang bakal keluar?

sedangkan, kalau kaya gini terus, makin banyak kenangan, makin banyak waktu yang terbuang.. iya kan? I mean and I want, YESS, yess.. NO, no.. dan kalau kaya gitu harus ada kesepakatan kan?
sedangkan kesepakatan atau pakta yang telah saya keluarkan tidak ada tanggapan.. hmmmmhh… *Ehhh, bukaaan, bukan saya yang nembak, jangan salah, bukaaan.. enggaaak, gengsiii doooong.. heheehe
waktu itu pakta yang keluar adalah “Are your status belongs to me? atau cuman sekedar status dan SMS?” *soooo, jangan negative thinking yaaa, hehehe

dan udah 2 hari ini nggak dijawab, dan malah kasusnya tertutup oleh kasus gayus tambunan (baca: nggak dibahas lagi..)

betapa.. oh.. betapa.. galaunya hati ini..

dan what next? setelah 5 hari nanti apa iya, tau-tau dia dihapus, disingkirin, ditendang atau diblack list? nggak bisa gitu juga kan?

haduuuuuuhhh.. toloooong..
saya capek banget.. tolong pijitin saya, hehhee😀

yasudahlah pasti ada jalan keluarnya, saya yakin itu.. Allah akan membantu saya..🙂

ya Allah, memang saya yang memilih, tapi, bimbinglah saya memilih yang tepat untuk saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s