nyeri lambung belum hilang, disminorhea datang

sudah saya cerita tentang nyeri lambung yang saya alami kemarin kan?
dikarenakan infeksi lambung.. naaahh, sekarang, tepatnya tadi malem mulai ada tanda-tanda datang bulan, eeeh, sekarang berasa banget disminorheanya.. perut rasanya sebah sekaali, udah gitu bawaannya jadi ngantuk, hahahhaa.. itu mah emang karena saya ngantukan kali ya? hahahaa.. kerja di kantor juga ogah-ogahan, berasanya perut saya sakit, nggak enak banget.. duuuhh.. beneran.. nggak enak.. pengen yang seger-seger jadinya, tapi apaan ya?
hmmmmhhh..
untungnya kerjaan yang kanor soba udah selesai, semalem saya render di rumah, dan jadinya udah beres.. hehehhee..
kek gini nih..

heheheee.. yah gitu deh gambarnya.. pokoknya sudah saya selesaikan.. sesuai dengan apa yang klieninginkan.. waaahaaaaa.. ini untuk project interior kantor Happy Time, di solo baru, daerah Sukoharjo.🙂

2 thoughts on “nyeri lambung belum hilang, disminorhea datang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s