sepercik kisah masa lalu

yihaaa.. hehee.. sepercik kisah masa lalu.. hehee.. kek apaan gitu ya? hehee.. ciee.. cieee.. ini bukan CLBK alias cinta lama bersemi kembali.. bukaan, bukan banget. Ini kejadiannya mau nulis gara-gara keinget sesuatu hal tadi pas makan.. jadi mikir yang kemarin-kemarin.. tapi beneran, sungguh nggak ada maksud.. no mention..
Begini ceritanya, ternyata ada juga kejadian dari masa lalu yang kalo keinget jadi geli ketawa sendiri, tentu saja kalian juga pernah ngalamin kan? apalagi tentang seseorang yang pernah deket sama kita di masa lalu.. hiyaaa.. ketauan nih, kalo sebenernya mo ngomongin mantan pacar.. okelaah.. hehee.. iya, saya ada beberapa pengalaman lucu sama orang-orang yang pernah deket sama saya.. hehehe..
Saya pacaran udah berapa kali ya? hehee #gayaaabeneer.. Yang beneran dianggep cuman 4x.. lainnya cuman temen Pdkt.. Ada yg suka saya, saya nggak suka.. Ada jg yg saya suka dia nggak suka.. Ada juga yg sama-sama suka tp ga memutuskan pacaran.. kek gitu paling jatuhnya jadi temen ngobrol deket 1 bulan trus jauh.. gitu-gitu aja.. ga lebih..
Dulu pernah ada temen saya nganggep saya ini pacarnya pas jaman SD, sebenernya saya mah nggak ngrasa jadi pacarnya, jadiaan aja nggak pernah, cuman temen saya itu nggak tau kenapa nganggep saya ini pacarnya, bisa bayangin nggak anak SD pacaran?? hahahaa.. saya kalo inget gitu geli banget.. tiap hari pulang sekolah barengan, padahal dia arah pulangnya nggak sama kaya saya, saya arahnya ke timur, dia arahnya ke barat.. trus kalo ada PR, dia suka banget bilang, “pokoknya aku nanti ngerjainya dirumahmu ya Ri?”.. nggak tau kenapa, yaah dengan polosnya saya bilang, iyaa, gitu aja tanpa ada rasa curiga.. naah udah itu, suatu ketika temen deket sebangku saya bilang, kalo dia suka sama orang yang menganggap saya pacarnya itu, dan pertemanan aneh kami itu nggak semua temen sekelas tau, cuman kita berdua yang tau.. Nah, saya bilang ke dia, kalo “si Mawar (nama samaran) suka sama kamu..Kamu mestinya pulang sekolah nganterin dia..” Dan nggak disangka, pacar SD saya ini nganggep kata-kata saya itu kata-kata minta putus, hahaha.. dan dia marah sama saya, sekelas jadi tau kalo saya putus sama dia, nah big Questionnya, KApan kita jadiannya? hahahahahaa.. kisah jaman SD yang konyol..
Kisahnya pas saya pacaran long distance jaman kuliah, naah, pas malem-malem SMS’an dia pernah sms serem-serem gitu, jaman segitu saya masih tempramental, gampang marah dan gampang ngambek.. ceritanya sms’an pokoknya mpe banyak gitu trus tau-tau dia cerita tentang hal-hal serem.. smsnya mpe 2 kali sms panjang-panjang.. Naah, mungkin dia masih ngetik SMS dan inbox’nya nggak dibuka dulu kali ya? saya bales SMS’nya “aku nggak mau kamu cerita serem-serem.. pokoknya kalo nyeritain horor aku NGAMBEK”.. naaah mungkin dia masih ngetik ceritanya, trus pas ngesend smsnya baru baca sms saya.. langsung dia minta maaf nggak karuan dan sayanya udah ngambek banget mpe berhari-hari.. saya emang penakut dulunya, nggak suka cerita horor-horor atau mistis.. yang saya heranin, cuman masalah begitu aja saya bisa marah-marah.. hehehehe
dan adalagi hal konyol dulu pernah marahan gara-gara hal sepele, pacaran sama temen sekampus beda jurusan, dia anak akuntansi.. jadinya kejar-kejaran india gitu.. hahahahaa.. ceritanya ngambek gara-gara cowok saya ini nyuekin saya pas abis makan, jadi dari warung HIK deket rumah saya, dia langsung ngeloyor jalan di depan saya nggak meduliin saya, bener-bener nggak ngesave saya.. tau-tau tuh langsung aja saya marah.. saya ngerasa dia nih gimana sih? udah ngajakin saya keluar trus kok nyuekin kaya saya ini bukan ceweknya, udah, langsung aja saya kabur jalan kaki.. dia masih di parkiran motor ngambil motornya, saya langsung aja jalan kaki pulang.. tapi saya nggak pulang, belok aja jalan kaki ke gang sebelah, dia ke rumah saya, nanyain, saya udah pulang belum, sama bunda saya dibilangin kalo saya belum pulang, bukannya tadi pergi bareng?.. kata bunda saya, cowok saya ini langsung bingung “waduh, kabur kemana ya bu?” hahahahaa.. inget banget mimik bunda saya pas cerita.. ceritanya sih beberapa hari after kejadian itu.. trus akhirnya dia nelponin saya.. sayanya masih marah-marah, dia bujukin saya supaya mau pulang sama dia, dia bilang tar ibu saya kuatir, jangan gitulah, pokoknya ngrayu-ngrayu nggak jelas gitu.. yaudah saya tetep aja tuh kejar-kejaran sama dia, hahahaha.. lucu banget deh.. sempet tuh ban motornya saya tendang saking keselnya.. sungguh saya nggak sopan bangt, dan saya sadar kok saya arogan.. bukan sikap yang baik juga.. nggak akan saya ulangin lagi insyAllah.. naudzubillah.. cukuplah hanya saat itu.. dan akhirnya dia nyerah, dia pulang ke rumah saya, sebenernya dia mau nunggu saya di rumah, tapi dibilangin bunda saya untuk pulang aja, soalnya kalo saya marah mending didiemin, daripada malah kenapa-kenapa.. hahhaaaa.. bunda saya bijak banget.. dan iyaa.. dia nggak nyariin saya, nggak telpon atau sms saya.. padahal waktu itu saya ngarep banget dia nyariin saya lagi, telpon minta maaf, trus nganterin pulang.. yah emang udah minta maaf sih pas ketemu dalam rangka kejar-kejaran itu.. hahhaha.. udah nggak lagi-lagi, mana udah diledekin orang-orang yang nongkrong “waah, ngambek niih.. marahan nih yee?” emang jaman dulu konyol anget.. nggak penting gitu bisa marahan.. pernah juga marahan gara-gara cowok saya dulu kelamaan bales SMS.. hahahhaaa.. nggak penting banget.. hahaha.. telat ngapel mau keluar gitu juga marah lhoo.. aneh emang.. misal nih janjian jam 7.. nah jam 7.30 belum dateng-dateng.. langsung saya marah-marah, bilang ” gasah keluar, ngapain.. telat sih.. udah kemaleman..” dengan nada datar nggak peduli gitu, padahal mungkin dia juga udah susah payah jalan dari rumahnya ke rumah saya.. hahahahaa.. sungguh.. terlalu sekali saya.. untuk itu, kepada mantan pacar saya, saya minta maaf yaa? semogaa, saya nggak pacar-pacaran yang nggak jelas lagi.. semoga langsung nikah aja, jadi nggak berantem-berantem nggak jelas lagi.. hehehe.. semuanya terimakasih, akan saya jadikan pelajaran, semoga bermanfaat. dan untuk yang baca yang sedang pacaran, tolong nggak usah ngambek-ngambekan, karena emang nggak penting dan hanya memperburuk keadaan aja.. hehee.. okelaahh.. sekian.. makasih udah sempetin baca..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s