mimpi = bunga tidur atau?

hiyyaa, saya lupa belum cerita sesuatu yang agak aneh tapi nyenengin.. hehehe.. dari tulisan ini sepertinya baunya nggak enak ya? hmmh.. gini, saya mimpi disatengin 2 pria ke rumah, yep.. tapi kondisi rumah saya bukan rumah yang sekarang, tapi rumah masa kecil saya, belum nggak seperti rumah eyang yang begini. Saat itu

keasaannya lagi ujan deras, dan sore-sore gitu keadaannya, mungkin pulul setengah lima atau jam lima sore. Ada dua pria datang, yang satunya sepertinya pake kaca mata, tapi saya nggak tau gimana wajahnya, soalnya cuman gelap gitu mukanya. dan siapakah pria satunya? engg inng eengg.. hahahhaaa.. dia pria Jatim yang pernah saya ceritakan, dia megang tangan saya dan bilang supaya saya menunggunya, karena dia mau jemput saya. Di mimpi itu, dia megang tangan saya kenceng loh.. udah gitu mukanya orang ini senyum malu-malu gitu.. dia basah kuyup kehujanan, pas itu saya ngliatin rambutnya yang keliat kayak kriting ikal karena basah.. bener pemandangan yang indah saat itu.. dia duduk bener-bener di depan saya dan pria satunya ada di seberang ruang tamu. Saya sempet ngeliat dia sekali dan dia ngliat saya juga, tapi setelah itu saya cuman ngliatin pria Jatim ini..😀
mas ngganteng bener keliatannya. hmmmhh.. sayangnya cuman mimpi yaa.. hehehee.. dan mimpi itu datang pas kebetulan orang ini udah berangkat ke proyek. Padahal orang ini pas mau berangkat ke proyek nggak pamitan sama saya lhoo.. ehh, kok malah malemnya pamitan, tapi keadaannya dia udah nyampe proyeknya. hoow beautiful dream, right? saya inget banget senyum malunya itu, nggemesiin.. hahhaha.. udahlaah saya malu..
daaan, saya pengen tau, mimpi itu cuman sekedar bunga tidur atau suatu pertanda atau isyarat ya? trus apakah kalau ada mimpi trus percaya gitu? bukannya itu musyrik? hwaaahh.. apakan saya yang kepikiran sesuatu jadi mimpi yang aneh? waktu itu saya nggak mikirin siapa-siapa lhoo.. maksudnya mah nggak kepikiran apa-apa, tapi alam bawah sadar saya mengatakan hal sebaliknya.. yaaahh nggak taulaah..
kalo dari artikel-artikel tentang mimpi yang saya searching di google sih hasilnya begini atau begini dan begini, jadi terserah mau menilai bagaimana.. ya ga? dan saya hanya berharap, mimpi saat itu bukan hanya sekedar mimpi, hahha.. pengen ada continue-nya, saya di jemput.. dan apakah saya harus menunggu jemputannya? ada masukan?

One thought on “mimpi = bunga tidur atau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s