Gozi Home..

yiaahh maaf baru bisa ketak-ketik.. hehee.. kita mulai lagi obrolan nggak pentingnya..πŸ™‚
mau review kegiatan wanita yang terjadi pada hari Rabu malam,12 Januari 2011.. yeep, saya menginap di rumah temen deket saya sejak jaman kuliah, meskipun di awalnya kita sering berantem, sungguh, dulu tuh sosok Kurnia Indah Pawestri a.k.a Gozilla, tuh sosok ngeselin banget, tapi saya biasa aja, berasa kek gada masalah, dan kadang malah berasa kayaknya

di kampus nggak ada makhluk itu, wahahaha, kejam.. tapi ya sudah, nggak tau kenapa malah endingnya jadi deket begini.. Saya lumayan deket juga sama ibunya, Ibu Sindhu yang meyakinkan saya dengan pitungan Jawa-nya, kalo saya cari jodoh tuh yang bershio Anjing (kelahiran 1982) dengan weton yang sama kaya saya, yaitu ‘kliwon’ hahahaa, sungguh nggak masuk akal, karena jodoh kan yang ngatur Allah, mana bisa nyari yang begitu? ya nggak? Naaah, setelah di kasih tau kayak gitu, pernah loh saya *niat banget* nyari di Facebook pria-pria yang begitu itu.. hahahahaa dudul ya? iya, dudul banget.. theeen, ketemulah idola saya itu, wuaaahahaa si topi proyek, hwaahh *maluabis*.. itungannya beneran cocok, cumaan.. nggak tau deh bakalan gimana, kayak apa, orang ketemu aja belum pernah.. haaahaa..
yasudah, ayoo kembali ke topik,
acara beginian (kumpul-kumpul cewe) emang sering saya lakukan, biasanya sama Nofa, cuman karena Nofa kerja di luar kota, jadinya jarang ketemu, dulu, pas masi di Jakarta, saya suka nginep di kost;annya, dan dia juga nginep di kost’an saya, tapi nggak sering-sering juga siih.. beberapa kali gitu.. Naah, kemarin di rumah Gozi, terjadilah beberapa hal konyol, dari GOzi yang berakting jadi tante-tante nepsong.. ooppss, sorry.. tapi emang bener, dia nggodain saya dengan cara yang tidak membuat saya nafsu, tapi malah jijik.. ois, ini becandaan doang dia’nya, emang gitu anaknya agak-agak gila.. hehehee dan kami wanita-wanita normal kok, heheheeπŸ™‚
ngebicarain banyak hal, tentang teman-teman, pria pujaan, nikah, daaan rencana pesta bujang pas Nofa atau salah satu dari kami menikah, wahahahaaa.. Idde Gozi adalah ngundang Ade Rai, yess, itu sangat menguntungkan dia tapi tidak menguntungkan kami, makhluk yang cenderung lebih kerdil dari Gozi.. saya mah maunya Apgan teak.. Apgan mah kaseep pisan euy, hahhaha pipinya bisa dicubit-cubitin.. tapi itu semuaaa, imajinasii.. hmmhh #lemes… yah nggak papa seenggaknya punya imajinasi, daripada enggak sama sekali..πŸ™‚
Kita cerita-cerita sampai malem, daaan tau-tau si Gozi ini tidur, dan busyet deeh dia ngorok kenceeeng baget, saya jadi korbannya, nggak bisa tidur mpe jam 2an.. Mana temen SMSan saya udah tidur duluan lagi.. hmmhhh.. (oia, yang SMS idola saya, taruhan sama Gozi jitakan, soalnya jam 10an malem ada SMS masuk.. eh, tebakan Gozi bener.. kena jitak deeh, tapi syenaang..bodoh.. hahahha)
paginyaa, kita main tato-tatoan, pake stiker sihh.. hahhaaa ccemen.. biarin cemen nggak papa, kan nggak dosa, lagipula bisa ilang, saya kan malu kalo bener tattoan, dosa lagi.. hehhee tattonya kembar sama Gozi, alias,gambarnya sama persis.. hahahhaa kupu-kupu ada bunga mawarnya.. begini nih..
itu dia gambarnya.. yang gambar kiri, yang lengan bawah tuh lengan saya, yang atas, tangannya gozi.. hehee sebelahnya tangannya saya pake gambar yang kecilan, jadi kiri-kanan tangan ada tatto-press stickernya.. hee

buat seru-seruan aja siih, nggak ada maksud apa-apa.. dan kalo beneran terjadi (tatto beneran) nggak mungkin kayaknya..
sampai rumah babe bilang “Wah, anakku wedok tattoan, ono masalah opo? ono opo?”, nadanya lembut (Wah, anak perempuan saya tatoan, ada masalah apa?ada apa?).. saya langsung mesem-mesem, tapi si hati saya ngakak hahahaaa.. Babe saya emang perhatian, dikiranya saya ada masalah gitu.. hehee, emang mungkin tatto adalah tanda pelampiasan atau tanda berontak dari beberapa orang, tpi buat saya kalo tatto press sticker begini mah buat iseng aja, seneng-seneng.. hehehhee
***************************************
Saya sakiiitttt rasanya disminorhea.. nggak tau kenapa rasanya sampai kayak gini ya sakitnya? sungguh sakit banget.. Rasanya cuman pengen tiduran dipeluk sambil dipijitin bagian pinggang saya.. ini duduk ngetik gini pinggang saya nggak karu-karuan rasanya, suaakiitt banget.. pengen sih ngonsumsi obat, tapi nggak tau obat apaan yang seharusnya saya konsumsi, biasanya cuman penahan rasa sakit aja.. Katanyaa, sakit rasanya karena hormonnya nggak seimbang, wadduhh nggak ngerti deeh.. heheee..
dan badan saya rasanya nggak enak, masuk angin gimana gitu, apa gara-gara cuacanya atau karena apa saya nggak tau.. yang jelas sebadan sakit semua..😦
wish me get well soon ya?😦
oke, saya istirahat..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s