…nggak tau enaknya dikasih judul apaan..

cuman mau cerita dikiit, kemaren tanggal cantik 11.01.2011, karena saya berada diantara makhluk Indonesia, makaa kemarin saya ada acara kondangan nikahan di gedung puspasari.. dijalan melewati beberapa gedung pertemuan semuanya dipake acara nikahan, heran, mungkin lagunya Gigi yang judulnya Sebelas Januari sangat menginspirasi kalii ya? emang eduun tuh grup band bisa segitunya

.. yaaah.. tanggal cantik, kalo saya sih nggak usah tanggal cantik-tanggal cantikan, yang penting pengantinnya cantik, dekorasinya cantik, gedungnya cantik, yang datang cantik-cantik, acara berjalan dengan cantik.. hehehee iya nggak sih? daripada rempong mikirin tanggal cantik? hayoolooh.. hehehe.. kemaren ada yang bilang, “kayaknya tanggal 20.11.2011 bagus ya?” itu maksudnya mau ngajakin nikah ato cuman usul ya? hahahhaha
oia, ini nih penampakan saya kemaren, bawahannya pake rok batik parang pendek selutut, dengan make up minimalis pokoknya, hehehee

hehehee, pipiku tuwembeem ya? isiiinn akuu, sungguh malu, bulet nian mukanya.. hiksss.. tapi lumayan kan ya? kalo diajakin kondangan nggak malu-maluin banget.. haiahahaa..
******************
oia, saya mau komentar tentang temen saya yang bilang “saya mau pria yang bener-bener baik untuk saya”…
bener sih kata-kata itu, apalagi mintanya sama Allah.. Tapi, saya sedikit kurang setuju, kesannya cuman sepihak, why? iyalaah, kesannya kok cuman prianya yang disuruh jadi baik, lah dianya gimana.. Menurut saya, terbaik atau nggak-nya, sebanding kok dengan usaha kita untuk menjadi yang terbaik juga untuk pria itu. Nggak mungkin dong egois, mau yang terbaik tapi kitanya nggak ngapa-ngapain. Oia, one thing juga, baik atau tidak adalah bagaimana kita menerima pria tersebut untuk diri kita sendiri. Pria yang sudah sebaik apapuun, kalo di dalam diri kita tetep ada denial, tetep aja pria itu tidak terlihat baik, soooooo.. terserah anda menerimanya bagaimana.. Saya hanya memberi masukan, pandanglah semua orang sebagai orang baik, karena pada dasarnya manusia diciptakan dengan baik oleh Allah, mereka terlahir juga dengan baik, dengan perjuangan ibunya. Dan kalau pada akhirnya mereka menjadi jahat atau menjadi tidak baik, yah jangan disalahkan manusianya saja, tapi dilihat dulu, lingkungannya, kenapa dia begitu, semuanya pasti ada penyebabnya, nggak ada asap kalau nggak ada api kan?
Saya juga sering minta kok sama Allah pria, rejeki, keadaan yang terbaik, tapi, yah semuanya sesuai takaran saya, dan Allah tau takaran saya.. Misalnya juga nih, contoh begonya, kita tau kita nggak cantik, tapi kekeuh minta cowok seganteng Tom Cruise, yaaah, mikir-mikir dikitlaah, nggak bisa begitu juga kan? semua ada takarannya, mungkin bisa dapetin Tom Cruise, tapi pasti dibalik itu semua ada pengorbanan yang besar juga, pasti ada beberapa segi baik yang dianggap Tom Cruise baik untuknya juga.. Dan nggak se-easy minta yang bener-bener baik atau yang terbaik.
yasudahlah kita sudahi pembicaraan yang nggak penting ini, anggap saja angin lalu yang nggak pernah kita bahas.. hmmhh.. capek dengan humanity, hiyaah hueeks….

Leave a Reply

