posting dari ponsel (trial)

ternyata nggaak bisaa, dan ini saya edit dari PC tercinta saya, padahal tadi udah ngetik banyak lhoo.. mana pake ponsel kan lauarnya nggak segede monitor 17″ hmmhh.. yasudahlah, mungkin ada yang salah, tapi belum ketemu apaan.. tadi ketikannya masuk, cuman

pas posting kok tau-tau nggak ada tulisannya, heran kan?
yasudahlaah, berati jadi PR saya kenapa nggak bisa, tapi kalo emang nggak bisa berati si Nokiwa totskin merah ini dihukum cambuk, lalu dijual.. #majikankejam# hahhaha..
abisnya mau gimana lagi? bingung sih.. Oia, saya ada rencana ganti HP tapi belum nemu yang pas untuk saya apaan ya? yang eykecing sama saya, dan kebutuhan saya terpenuhi, jujur, kalo untuk urusan ngenet, saya lebih suka pake modem di komputer atau laptop, karena lebih jelas, gambarnya keliatan gede gituh.. kalo di ponsel, emang ponsel saya layarnya termasuk luwebar, cuman tetep kurang puas aja.. hehehe sedang milih-milih juga, apa yang sesuai sama sayaa.. saya nggak kepatok merk kok, asal cucok untuk saya, okelah.. cucok disini termasuk juga aggaran belanjanya loh yaaa.. hehhee.. Ada saran?
saya suka yang totskrin, karena displaynya lumayan gede, puas ngeliatinnya, kalo sms’an nggak klutak klutek bunyi, lebih diem menurut saya dan bisa langsung touch ke ikon yang kita mau, jadi surf’eringnya enak.. Ada rekomendasii?
saya sempet melirik-lirik yang ini:
HTC Desire HD 
katanya sih touchscreennya lebih bagus dari I-phone
Nokia 8
saya percaya banget kalo Nokia itu wuantek, aka nggak cepet rusak.. hehhee
Samsung Galaxi S
modelnya simple banget, katanya warna screennya paling bagus, nggak tau, promosi atau bukan.. hehehe belum pernah pake samsung sih

Storm 2 beyi-beyi
yang nggak saya suka adalah dia ponselnya tebel kurang ergonomis di tangan saya
yang ergonomis tuh Iphone 4, tapi harganya nggak ergonomis, hahhahaa

oke sekian review dan postingan botol kali ini.. 

4 thoughts on “posting dari ponsel (trial)

  1. he'em Mas Kum, benerr, design'nya sederhana tapi fashionable ya? slim design hehehe.. tapi katanya Asus juga ngeluarin bagus juga, harganya rata-rata untuk smartphone.. totskrin jugaNokiwa seri 5*** yang pasaran untuk kaum cowok, hehehee

  2. kalo aku pake 5800 :Dyang storm aq banyak baca reviewnya mengecewakan. klo nokia yg slide itu katanya si gampang rusak klo jatoh. dan klo symbian katanya si suka eror. kyk 5800ku kadang restart sendiri.buat buka aplikasi gede kayak Garmin berat bgt.klo aq mending samsung galaxi s. android sih. banyak aplikasi keren dan gratis. processornya juga gede. tapi harganya mahal kyk iphone 3gs😀

Leave a Reply

