no HP no social networking

iyaaaa.. kemarin saya mencoba untuk nggak pake HP dan nggak make social networking saya.. kenapa?
iseng aja sih, hehehe, nyoba aja, saya bisa nggak hidup tanpa HP dan tanpa jejaring sosial.. daan ternyata, saya bisa melaluinya selama 32 jam.. waaaooww.. hebat nggak? hehhee biasa aja ya? kalau ditanya rasanya gimana, yah nggak enak, rasanya kangeeen
biangett… kayak nggak ketemu pacar selama berhari-hari gitu.. hehhee #lebai# iya, lebai banget ya? biarin.. couwek.. dan alasan yang lain adalah karena saya ingin menyepi.. iya, menyepi aja, nggak ada alasan apapun, pengen menghilang sementara waktu, menikmati dunia saya sendiri, meskipun tiap hari sudah menikmati dunia saya, tapi kali ini rasanya beda, bener-bener saya sendiri, nggak ada yang lain yang ngerecokin, hehhee.. dan parahnya, saya kangen SMSan.. hahhahaha.. jadi ya sudahlah.. saya tahan-taha tuh, gimana caranya biar nggak kepengen SMSan, saya pelarian aja bikin blog, utak atik sana sini, digimanain biar mecing sana mecing sini, daaan seperti inilah sekarang blog saya, lumayan cantik kan?
daan lagi,
projecct interior yang saya kerjakan menuju tahap gambar kerja, jadi yaaa.. lumayan ngebatu ubtuk tidak HP-HPan.. dan it work.. saya senang karena saya merasa kalau saya ini addict banget sama yang namanya cell phone atau ponsel atau HP.. kemana-mana mesti dibawa, disakuin atau ditaroh radius max.1 meter dari saya berada.. sungguh.. untuk itulah, saya mencoba untuk melepaskan diri dari belenggu addict ponsel.. #apaansih?# hahhaa yah gitu deh.. intinya, say abelum bisa pisah lama-lama dari HP saya, titik.
dan saya mau kasih liat gambar kerja side job’an saya.. yang kemaren perspektifnya saya uplod ternyata di ACC sama bu klien, okelaah, asal kita nurut klien sebenernya gampang kok.. hehehhe..
ini yang gambar detail bedsetnya
yang ini detail kitchen nya..
Alhamdulillah selesai euy, tinggal nunggu hasilnya aja dari kliennya.. hehehee.. doakan saya yaaa.. semangat.. \(^_^)/.. semoga mah setelah project ini, masih ada project project yang lainnya, yang terus berdatangan, laris manis tanjung kimpul.. gambarnya lariiss, modal nikahnya ngumpuull.. hahahhahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s