kitchen – proyek intrior ke-1 di 2011

yeeeyy..
hari selasa lalu, saya di PHK.. hahhahahaa.. Sungguh, heran juga saya, di PHK kok malah seneng, hehhee.. mmmm ceritanya gara-gara saya dimutasi ke Jokja, baru sehari, saya bilang ke pimpinannya untuk dikembalikan ke Solo.. hehehe, yah, mana ada perusahaan yang mau mempekerjakan karyawan plin plan macam saya?  hehhee.. Jujur, kerjaannya menyenangkan, bos’nya percaya sama saya, tapiii, nggak tau kenapa kok saya malah begitu ya? hmmhh.. ini semua juga karena saya ingin kursus lagi, karena ada aturan-aturan yang nggak masuk akal menurut saya, jadilah saya protes kayak yang saya tulis kemaren..
okelaaah, life goes on..
daaann, tau nggak? setelah keluar dari perusahaan itu, saya dapet side Job.. Great God kan? Side Job dari pak Rulan, seorang marketing yang pengen buka desain interior konsultan sendiri, ngajakin saya kerja sama, tapi ya itu, saya maunya freelance aja. Ternyata, freelance enak banget, bisa ngerjain gambar kapan saja dan dimana saja, nggak perlu bangun pagi-pagi untuk dateng ke kantor, nggak perlu mandi kalo mau nggambar *ketauan joroknya.. hahahhaa iyaaa, saya menikmatinya beberapa hari ini..
daaan, this is it…

 ini bagian dapur bersihnya, ukurannya kecil banget makanya semaksimal mungkin ngebikinnya.. dan itu glasblock sama ventilasinya nggak mau dibuang sama kliennya, mesti gitu katanya, ya sudaaah, akhirnya nurut aja.. udah gitu, kabinet atasnya ketinggian banget, itu juga maunya si klien, 180cm dari permukaan tanah, saya udah ngejelasin, tapi klien maunya gitu, lagi-lagi, yawesss ngalah lagi.. emang nggak masuk akal, tapi gimana lagi? mau-nggak mau harus gitu, istilahnya mah designer melacur ke kliennya, lah daripada pake idealisme tinggi ujung-ujungnya nggak kebayar, mbok ya mending ngalah tapi kebayar.. hehehee
trus, untuk bedsetnya, ngerjainnya featuring, ceileeee featuring kayak nyanyi aja.. iya, all in-nya Krisna yang bikin, tapi banyak revisi dari klien, akhirnya saya gambarin deh maunya klien, desainnya emang agak maksa, tapi pegimane lagi? Lagi-lagi melacur ke klien.. hehee

bedsetnya..
daan request ke-3 nya adalah dapur kotor, tapi lebih tepatnya disebut tempat cuci piring, herannya nih ya, cuci piringnya ndopprok (ngesot).. jadi yang nyuci piring pake dhingklik (bangku pendek).. alas cucinya pake ember.. daan bisa dikata, kuno.. tapiii.. itu maunya klien.. saya mah sekarang yang penting kebayar.. hahahaha.. pelacur design.. hehehe

 yeepp ini lah dapur kotornya..

oiaa.. sekalian promosii aah.. kalo ada yang mau dibikinin desain rumah, gambar 3d max.. boleh kok contact saya.. hehheee
email boleh, telpon boleehh.. miss_ria@ymail.com
harga perkenalan adalah harga pertemanan.. tapi sih biasanya kalo temen baik harganya mahal.. hahahaha.. enggak deng, kidding.. yaah, semuanya tergantung oleh kepuasan klien.. we share because we care..🙂
oke-oke.. promosiin yaaa.. tngkiu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s