oke, we are not friend anymore..

yaaappp.. mbencekno… hmmhh fuiih *lapkeringat
saya meremove teman saya yang sudah saya anggap kakak laki-laki saya sendiri, kenapa? iyaaa, bikin emosi soalnya, hehhee.. mulai dafi FB juga nomer HPnya sudah saya hapus.. tuh orang kalo ada butuhnya aja ndeket-ndeket, giliran begini mah flies dunno where.. sebenernya masalahnya sepele, dan nggak penting banget.. tapi, yah mungkin sayanya juga keterlaluan, maklum, bergaul sama anak-anak seni rupa emang begitu, apalagi mereka-mereka yang menyebut diri mereka seniman, emang kalo bercanda serem-serem, cuman yah itu dia, niatnya cuman bercanda… okelaah, mungkin saya yang kelewatan.. tapi wong ya tuh cewek
ngakak-ngakak begitu.. emang ada yang salah?
enggak kan? everything oke kok..
tuh orang aja yang kebakaran jenggot, yah I know,  biasanya kalo begitu emang dia ada salahnya.. beneran, ornag sepele kok dianggep serius? kalo emang sampe dia marah-marah berati emang dia salah, ya kan?
lagi pula yang saya nggak suka, kok dia main-main sama cewek.. kemaren sama ini sekarang sama itu.. ngeselin kan? emnagnya cewek tuh apaan? habis manis sepah dibuang.. katanya mau nikahin cewe yang namanya dwi A.. eeehh.. lah kok ini tadi beberapa jam yang lalu statusnya jadi in relationship sama yang namanya dwi FA?? bukannya apa-apa.. tapi saya sebagai cewek, kesian sama si dwi A.. karena putusnya belum ada sebulan, belum ada seminggu.. udah begitu.. geloooo siiaaahhh.. bener-bener eduuun..
trus setelah saya ngepost di wallnya, dia marah-marah ke saya, mbrengsek-mbrengsekin saya… lah yang brengsek tuh sapa?? haaah?
katanya cewenya nangis-nangis, orang di wall aja ketawa-ketawa kok.. aneh… pengen banget nih ngomongf kasar.. tapi kok ndak bisa ya? hmmmhh.. sungguh, pria yang entah apa saya harus menyebutnya…
saya nggak mau nginget-inget dia lagi.. terserah siapa dia, bukannya memutus tali silaturahmi, tapi emang ngeselin, nyebelin, jujur aja saya nggak suka sama sifat-sifatnya Dwi A yang cemburuan, tapiii tuh orang kan udah niat, bilang ma dwi A mau nikahin Dwi A.. eeeh, lah ini, baru nemu Dwi FA beberapa hari kok langsung begitu?? saya jadi inget rasanya diselingkuhin dulu, bener-bener sakit.. sungguh, saya nggak bisa bayangin gimana perasaan dwi A.. pasti sakit banget, apalagi kalo baca wall postnya tuh cowok.. bener..
yah sudahlah.. lagi-lagi tragedi janji palsu.. sungguh.. saya benci akan janji..
trully janji hanya janji Allah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s