keputusan diubaah —-> jokja mengecewakan

yaaah ceritaya pindah halauan, emang sih.. kok cepet amat? kenapa nggak nyoba dulu? kenapa nggak bertahan sebulan dulu? banyak yang nanya begitu
tapi kata hati berkata, ” ini nggak bener, mending disudahi sekarang sebelum terlanjur melangkah terlalu jauh..
iyaaa, dan ternyata di jokja, main sihft2an, ada pagi ada malem, aduuh bok, pegimane mungkin kursus saya kan melem semua.. lagipula masa iya?
kursusnya disesuaikan waktu kerja? nggak mungiin lah yau..
dan ya? tadi sempet nangis 2 jam an.. hahhaa.. bodo amat, cuek bebek, sejak keluar toko mpe di rumah, di stasiun, di kereta, tuh air mata berasa pengen keluar semua.. sediih banget rasanya ditipu gitu.. janjinya janji palsu semua, dasar mata sipiit.. mbencekno banget pokoke..
masa iya? tuh wakil manager bilang, ” selama kamu jadi SPG, okelah dikasih libur minggu untuk kamu kursus, tapi kalo udah jadi SPV loyalitas kamu harus diutamakan, kamu liburnya sesuai aturan toko” dengan nada bicara yang sinis kek ngliat lalet pengen nampol…. sontak aja hati saya bilang, “helloooo… asal lo tau ya Rima, gue sejak awal udah komit, kalo gue kerja jadi SPG tuh buat kursus, jadi, lo nggak bisa kek gitu ke gue, secara ya, tuh Tuan besar lo yang namanya Pak Har, udah ngebolehin gue buat libur minggu.. ngarti kagak lo? mana bisa juga kursus gue jadwalnya nyesuaiin kerja toko lo? lo kira kursusan itu punya nenek moyang lo? ajee gileee lo.. nenek-nenek pake bikini juga tau, kalau kursus itu jadwalnya ditentuin diawal, gue kejatah kursus malem, so, kaga bisa diubah.. paham lo?? oke, gue pindah, eneg gue liat lo..” sungguh, nggak pernah saya sekasar itu meskipun dalam hati, tapi ya gimana lagi? terlanjur sakit hati, beneran, kecewa banget ama keputusan yang kaya gitu.. dikiranya tuh saya siaapa? saya juga nggak ngerasa dianak emasin kok, emang siapa saya? cuman.. kalo jadi orang yang punya kekuasaan di perusahaan, jangan main janji-janji.. sungguh mengecewakan.. tadi nangisnya juga nggak gara-gara kerjaan berat, tapi ngerasa ditipu itu lhoo.. yaaa.. sudahlah, buat pelajaran saja.. hmmhh diambil hikmahnya..

Leave a Reply

