Menghitung hari menuju tahun baru

hwaaahhh.. tahun baru 2011 tinggal beberapa jam lagi.. tepatnya 25 jam dari sekarang..
dan yaaaaa.. lets see how far we go.. going happy, going better then yesterday.. InsyAllah tahun besuk menjadi tahun yang bermanfaat dan berkah bagi semuanya.. Semoga di tahun depan juga saya bisa daftarin Bunda saya pergi Haji dan saya sudah bisa jadi orang tua asuh dalam pendidikan, saya pengen ngasih beasiswa ke beberapa anak.. Semoga bisa tercapai, Amin.
Daaaan, semoga juga tahun depan saya sudah dilamar.. hahhahaa, yang ini jelas banget ngarep wishing nya.. hehhee.. yaaah sapa tau, tahun 2012 pertengahan

sudah bisa menikah dan membuka usaha sendiri berupa usaha yang nggak jauh-jauh dari hobi saya, yaitu, tidur.. saya pengen buka pernak pernik kamar tidur.. yaah, yang jelas all about sleep.. kalo bisa mah saya juga sekalian jualan mimpi.. hahhaaa, mungkin nggak ya? sepertinya kok terlalu bermimpi.. hehehee.. yah yang pasti-pasti aja sih tepatnya.. Jugaaa, kalo emang ada rejeki lebih, saya mau buka ternak ikan, semoga bisa.. semoga bisa, amin.
Untuk urusan jadi dosen atau bagaimana enaknya karir saya nanti, perang batinnya dimulai besok tahun 2011 lagi sajalah, yang sekarang ada di depan mata, dihadapi saja dengan bener, semangat, rajin dan dibikin nyaman, apapun yang bakal terjadii.. yaah, everything will be will be..🙂
okelah.. kita sambut 25 jam lagi.. treeetteteteeeetttttt… Happy New Year 2011..
wish you all the best and wish me luck..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s