film

yeep.. hmmhh..
tadi siang saya minjem film di Movie Time, dan memang di situ langganan rental VCD saya.. yaaah pasti nanya kenapa VCD? iya, karena jatuhnya lebih murah, hehhee, 14K/IDR dapet 6 film original, weeeww sapa yang ga mau, iya ga sih? yaaah, ngirit juga kan? hahiii.. hehe yang penting tetep update film.. dan yaaah, tadi ada ibu-ibu tengah baya, kemungkinan besarnya beliau sama bunda masih tuaan beliau, kerennya, dia masi minjem film lhoo, dan film yang dia pinjen tergolong film gaul dan up to date.. kenapa? iyaalaah, karena udah seumur gitu tapi masih tetep mau mengerti perkembangan jaman, hehe.. emang beda sih sama bunda saya yang mana mau minjem film begitu? diajak ke bioskop aja boro-boro.. hmmhh.. yaaah, jadi punya angan-angan besok kalo saya udah menua, insyAllah saya tetep ke bioskop dan
tetep nyewa atau beli film.. hehehee.. gaul gitu loh.. dianterin suaminya kemana-mana, duuuhhh inginnya.. tapiii, kira-kira bisa nggak ya? hmmmhh.. let see..πŸ™‚
***********************************
nggak tau kenapa tadi juga kepikiran yang aneh-aneh, saya mulai resah lagi dan saya mengalami perang batin dan hati saya berkecamuk dan bergolak, haiaaahh, apaaan siiih.. hehhee.. but, its the trully.. beneran kejadian dan emang kayak gitu keadaannya..
dan taukah anda apa yang terjadi?? saya ngetes beberapa pria, dan dengan jawaban yang berbeda-beda.. hehhehee.. yaaah memang pria, makhluk yang sangat berbeda dan jauh baget sama wanita pola pikirnya.. tapi yah emang begitu itu..πŸ™‚
dan belum ada keputusan setelas tes-tes begituan.. masih belum jelas siapa pilihannya..πŸ™‚ semoga segera mendapatkan krim pencerah pikiran, heheeπŸ™‚

Leave a Reply

