Kenapa harus resah?

hmmhh.. memang sih semuanya sudah diatur dan direncanakan pleh Allah, tapi, tetap saja hati ini merasa risau, merasa gundah, dan merasa resah.. mmm.. nggak tau kenapa, beberapa hari ini merasa tidak beres, ada yang tidak berjalan sesuai dengan yang seharusnya, dan yang jelas, semuanya berjalan acak, random..
terkadang, bingung juga harus bagaimana dan harus apa, tapi yah mau gimana lagi?
hidup, mati, sehat, sakit, karir, jodoh, sudah diatur dengan sempurna oleh Allah, tapii.. tetap saja merasa resah dan merasa gelisah.. saya nggak tau kenapa, yang jelas hati ini berkecamuk, ada perang batin tentang masa depan. Dan masih banyak pilihan yang dihadapkan pada saya, dengan pilihan-pilihan itu, membuat cara kerja otak saya semakin rumit dan uncontrol saja.. Apa yang harus saya lakukan? apa? dan saya belum menemukan jawabannya..
yah sudahlah, mari kita tidur saja..🙂

Leave a Reply

