contoh ketidakadilan dunia

wuihhh.. judulnya lebay, tapi emang ini sebener-benernya terjadi di dunia, dan sebenernya nggak usah dibahas lagi, karena duluu pernah saya bahas dengan mantan pacar saya (saat itu dia pacar saya).. hehhehe, jadi yaa lagu lama, cuman, keinget lagi gituh..
yaap.. yaap.. begini ceritanya..
tadi di toko ada pasangan suami istri mungkin ya? dimanaaaaa, suaminya guwanteng dan istrinya biasa-biasa aja, malahan kalo saya boleh bilang, cantikan saya lho.. hehhee.. hahii.. yaaah namanya pemikiran dan mulut orang, tapi emang bener, daripada cuman saya simpen doang ceritanya, ya nggak sih? hehhe.. ini mah nggak menuju seseorang, yah cuman wacana aja, nggak ada niat apapun kok, tapi yah cuman mbatin aja, kok bisa ya? hehehhee.. yaaa, berarti emang rejekinya

ibu-ibu tadi bagus.. hehee
kalo cewek cantik dapet cowok jelek gitu mah udah biasa menjadi salah satu ketidakadilan dunia, biasanya si cowok kantongnya tebel, pengertian dan sangat dermawan kepada si cewe.. lah kalo cowo ganteng dapet yang jelek gimana? hehheee masa iya si cowo mau morotin si cewe? nggak munkin juga kan? dan kejadian begini nggak cuman sekali dua kali lhoo.. duluuuuuu jaman SMA, saya naik angkot pulang sekolah, ada kejadian begitu, eh, abang angkotnya bilang, “kui mase mesti milih mbak’ke pas mendhem duwur mesti ya?” (itu masnya milih si mbak itu pasti dalam keadaan mabok berat).. langsung deh seangkot ketawa semua.. abang angkotnya ngomong gitu pas mas ma mbaknya itu turun angkot udah bayar dan udah ngejauh juga…
naaaaahh….
dengan cerita-cerita begitu kok saya jadi takut ya?
hahahahhaaaa.. gimana coba kalo suami saya guwanteng banget? hahhaaa.. atau naudzubillahimindzalik, dapet yang jelek tapi duitnya tebel? hayooohhlooohhh.. hehheheee
yah semoga saya mendapat pasangan yang sepadan dengan saya.. hehehhee🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s