Sedikit bercerita

Sedikit bercerita,
heemm mulai tadi pagi saya menjadi SPG yang sudah dilepas, dalam arti, mempunyai tanggung jawab yang sama dengan SPG yang lainnya,
dan yang mengherankan adalah, tadi pagi saya dapet pengumuman kalo saya satu bagian konter sama Astri, si tukang sirik yang kemaren pernah saya ceritakan.. heraaaan banget ya, kenapa sih kalo pas kesel-keselan malah dideketin? sungguh, ini nggak adil.. hwwaahh.. Dan sebenernya si Astri ini baik.. nggak tau mungkin karena kemaren-kemaren saya

belum kenal kali yaa, jadi yah gitu deh, tapi emang sungguh ngeselin kok… duuh kalo inget mah kesel mulu kali ya.. hmmhh.. saya juga punya jadwal piket tiap hari senin, rabu, dan jumat, yang artinya saya mesti dateng pagi-pagi banget jam 8.10 udah harus mpe toko, trus sorenya juga pulang agak akhir, yaaahh, akan saya lalui dengan senang hati.. memang untuk menjadi sukses itu harus lewat sana-sini, mesti banyak rintangannya.. dan tetap aja, saya masih merasa capek-capek dengan kaki saya karena pekerjaan jadi SPG itu nggak mudah, nyita tenaga, nyita ati dan nyita konsentrasi juga.. karena nggak semua yang kita hadepin itu sama.. semangaat semangat semangat, semoga besok menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi.. semoga.. amin🙂

Leave a Reply

