24 tahun

Hmmmmhh.. yeeep yeep yeep… 24 tahun yang lalu saya dilahirka di sebuah rumah bidan di kota kecil Sragen, yang di akta di tulis lahir di SOlo, hehhe.. nggak tau kenapa, mungkin biar mudah aja ngurusnya..🙂
the first thing, I just wanna say thank you so much for my Lord, Allah SWT, atas kesempatan hidup yang diberikan kepada saya, juga hal-hal indah yang telah saya lalui selama 24 tahun ini..
usia 24 tahun bukanlah usia yang muda lagi, saya sudah terhitung matang, baik fisik maupun pemikiran psikis saya, saya sudah dewasa.. hhhmmhh.. sudah mulai saatnya meninggalkan hal-hal berbau kekanak-kanakan, sudah menjadi seorang wanita, yang mungkin
sebentar lagi saya akan mengakhiri masa lajang, sama siaapa? jelasnya belum tahu, karena hanya Allah yang tau.
Terimakasih juga untuk bunda saya yang telah membesarkan saya, menganugerahkan saya sedikit kecantikan, kesabarannya, dan tangguhnya beliau sama saya.. Dan saat ini, bunda saya adalah harta saya yang paling berharga, saya belum bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau sampai saya kehilangan beliau, saya teramat sangat mencintainya, bunda saya tidak ada duanya untuk saya sekarang ini. saya tidak ingin mengecewakan beliau, bagaimanapun caranya, saya akan berusaha untuk membahagiakan beliau.
dansudah jelas pula tapak-tapak yang harus saya pijak, saya harus melangkah kemana, memang pada awalnya terlihat suram,akan tetapi, sudah mulai sedikit terlihat, kemana arah saya. Sudah ada plan A, B, C di otak saya.. dan saya ingin serius belajar lagi, mugkin sesi serius belajar juga bisa diteruskan setelah menikah🙂
di Usia 24 tahun ini semoga sisa hidup saya menjadi bermanfaat, baik untuk saya maupun bagi sesama saya, saya ingin bahagia, bahagia dan bahagia.. berharap sekali agar dapat menikah sebeum usia 26 tahun🙂, memiliki anak kembar laki-laki, suami yang setia menemani dan usaha yang kecil tapi lancar.. apapun yang terjadi terjadilah.. dan yaah.. saya sudah 24 tahun.

Leave a Reply

