Time to Wish List

Yaaayy.. im going old.. 24 years old, yhat mean I’m not young or big girl anymore.. I am a woman..
Yaay.. Dan kalo wajah kulit dan badan tidak dirawat akan mulai dimakan usia.. ini berarti bahwa saya semakin matang saja dan nggak bisa main-main lagi dalam melangkahkan kaki menapak masa depan, semuanya dimulai dari sekarang. dan wish list tahun ini adalah…………. #jreng jreng jreng jreng..

1. semoga bunda saya selalu bahagia
2. semoga bunda saya selalu sehat
3. semoga apa yang diinginkan bunda saya terwujud, dan saya tidak mengecewakan sedikitpun

4. karir yang matang dan mantap untuk masa depan
5. semoga saya bisa membahagiakan dan membantu orang-orang di sekeliling saya dengan cara apapun yang halal, baik itu materi ataupun sesuatu yang bisa saya lakukan
6. menemukan pasangan hidup saya yang sesuai dengan saya, yang seperti bunda saya harapkan.
7. menikah sebelum umur 26 tahun
8. Memiliki apa yang seharusnya menjadi milik saya..
Amin.. Amin.. Amin ya Rabb.. Dengarkanlah doa hambamu ini, memang saya tidak teraniaya, tapi tolong kabulkan..🙂

Leave a Reply

