si topi proyek

ini adalah sebuah cerita tentang mas-mas yang mengenakan Topi Proyek di akun Facebooknya..🙂
Di akun Facobook itu, yang terlihat hanyalah wajah sisi kanannya.. dengan topi proyek warna putih, yang ada logo perusahaan di bagian depannya. Si pria ini mengenakan baju warna biru dan celana jeans dalam posisi jongkok. Di pinggangnya ada tas warna hitam, keliat banget kalau dia masih ada si lokasi proyeknya.. hmmmh..
pria itu berkulit agak gelap, wajahnya terlihat sedang bercakap-cakap dengan rekan kerjanya, dan foto yang diambil adalah foto colongan, atau candid camera.. Nggak ada ekspresi sih.. tapi menarik, dan saya nggak tau kenapa suka aja sama gambar itu.. menyenangkan untuk dilihat..🙂
beberapa jam kemudian, setelah saya pantengin wajahnya, saya memberanikan diri untuk ngeadd akun facebooknya, nggak ada mutual friends di antara kita,namun akun Facebooknya menjadi rekomendasi untuk di add..🙂 Fine, I done.. dan ini bukan seperti biasanya, karena saya nggak mau ngeadd orang sebelum saya di add… dan nggak tau kenapa dan apa, saya pun ngeadd dia, dan saya menulis pesan untuknya..🙂
hahahaa dan yaaa.. ini bukan saya banget, nggak tau kenapa tiba-tiba urat malu saya ilang gitu aja.. yaaayy.. esoknya kami berteman dalam jejaring Facebook. Saya baca infonya dan sebagainya, nggak tau kenapa pas itu masih di kantor, tangan saya yang menggenggam mouse seperti diarahkan untuk menge’add YM nya.. dan yaaah, lagi-lagi, ini bukan saya banget. gilaaa.. saya nggak tau kenapa saya begitu.. menyedihkan ya?🙂
yeep, akhirnya kami berkenalan..dan saling mengenal hanya sebatas dunia maya.. chat-chat-chat-chat.. dan dia meminta nomor HP saya.. yay, terjadilah, sms-smsan.. begitu sampai sekarang, herannya nih, ni orang belum pernah sekalipun menelepon saya.. heran kan? kenapa ya? anehkah? apa dia menyembunyikan suaranya? apakah suaranya parau seperti kodok sampai-sampai sekalipun dalam pertemanan kami yang sudah berlangsung cukup lama, hampir 7 bulan.. hmmmhh.. I don’t know..
kadang kala saya seperti terhipnotis oleh kata-katanya, saya tertawa, dan dia lucu.. lucu banget.. emang nggak panjang kata-katanya, tapi lucu, sense humornya lumayan bagus juga🙂
dan yaah,, apa ya?? apa saya tertarik sama dia? iyaa.. saya nggak mau bohong, pastilah saya tertarik sama dia, secara dia lucu, menarik, dan mungkin dia orang yang baik.. semoga.🙂
tapi, lagi-lagi, apa ya mungkin? I knew I love You Before I meet You? itu ada? kita belum pernah bertemu…
Dan saya yakin, Allah tahu, mana yang terbaik untuk saya🙂

Leave a Reply

