mau bertahan jadi SPG atau bagaimana?

Yaaap.. Tadi-pagi dateng ke toko trus dipanggil sama big Boss pak Haryanto.. Pak Har bilang di bulan Januari gaji saya dinaikin.. hahahhaa.. Gaji bulan Desember aja belum saya terima apalagi mau mikirin gaji bulan Januari?? Gelooo pisan euy.. Tapi Alhamdulillah dan yaaa, disyukuri aja, sapa tau emang beneran begitu..🙂 Naiknya lumayan lhoo, secara cuman seorang SPG gituh loh.. hehehe nggak kayak pas jaman saya kerja di Mahameru.. Emang sih kerjaan ini nggak ada prestige’nya, tapi gajinya itu lhoo, lumayan, lumayan bikin ngiler-ngiler juga, mungkin pak Har mau naikin gaji saya gara-gara kemaren-kemaren saya ngeluh sama Allah karena saya ndak kuat apa ya? hehhe.. Allah save me🙂 my Greatest Lord.. saya sembah-sembah wes.. hehehe
Dibilang betah sih betah, tapi capeknya itu lhoo.. sama nggak bisa SMSan atau Facebookan disela-sela jam kerja, hehehe (mau kerja apa mau Facebookan siih?)  jujur aja, tenaga yang dikeluarin banyak banget.. KAki saya aja rasanya nggak karuan pegel-pegelnya.. ini seminggu full masuk kerja, sungguh, sengkleeehh maaak.. beneran, bukan karena saya lebai atau nggak mau berusaha.. nggak cuman saya yang ngalamin, temen-temen saya yang lain juga gitu.. kalo kerjanya enteng, ngga mungkin ada banyak yang keluar.. nyatanya ini banyak yang keluar, dari 9 anak baru tinggal 4 orang aja.. apa nggak dahsyat… padahal mereka rata-rata baru kerja sehari atau dua hari, langsung deh mereka keluar.. hehhee.. berati saya yang bertahan 10 hari lumayan tahan banting juga dong yaa.. hehehe #sombongdikit.. tadi juga dijanjiin macem-macem, tapi saya ndak mikirin terlalu dalam hal itu, just pemacu aja, biasa aja.. hehehe yah bagaimanapun bertahan atau tidaknya tergantung suasana kerjanya juga, kalo masi banyak yang comel-comel nyebelin yaah udah.. nggak usah lama-lama jugaa.. Diomongin di belakang tuh nggak enak lhoo.. kalo emang iya ada masalah ma saya tuh ngomong aja langsung di depan saya, jangan main tusuk belakang..dasar comel.. hwaaah.. ngeselin😦
Semoga segera ada krim pencerahan dari ALLAH, semoga ada celah dan jalan yang lebih baik lagi untuk saya, Amin🙂

Leave a Reply

