Ibu-ibu doyan belanja

yeep, tadi di yoko ada ibu-ibu umur 50’an tahun, yang super duper suka belanja, dia ngabis-ngabisin duit suami buat fashion.. nggak tau itu duit dari mana, kok kayaknya gampang banget ngeluarinnya ya?
hahhaa
bawa macem-macem kerudung yang mau dikasih hiasan hiasan gituh ujungnya.. mana banyak lagi kerudung yang di bawa, mungkin ada sepuluh’an kerudung, mana masing-masing kerudung model payetnya nggak boleh sama lagi.. huufftthh capek deeeh..🙂 tapi seneng, karena ibu-ibu yang model doyan begini tuh mudah dihasut dan dipengaruhi untuk beli-beli.. hahahahaa.. yang penting nggak ngerugiin mereka siih nggak papa.. hehe iya nggak sih? trus ya? sama ibu-ibu yang bajunya wangi dan selalu fashionable.. heran deh, kok mereka banyak duit ya? itu suaminya nambang duit atau pegimane? hahhaa.. saya sih nggak iri nggak ada maksud apa-apa.. cuman, kadang, katanya ekonomi sulit atau Indonesia termasuk negara miskin, lah tapi ini?? dan hal kayak gini nggak saya jumpai sehari dua hari lhoo, hampir tiap hari, pasti adaaa ajaibu-ibu model begini.. hmmmhh.. memang wanita..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s