Cerita SPG di Toko part 2

capekkkkkk.. capek capek capek..
iya, jadi SPG capek ati dan capek tenaga.. why? dasar temen sekerja nggak sekolah kali ya? sukanya iri mulu, udah gitu suka ngomongin orang seenaknya.. daaan ya.. tadi saya bikin kesalahan.. hahahhaa iya, biarin aja, bodo amat.. tadi tuh saya salah nggunting pita 5M yang harganya mestinya 16.75K/IDR saya tulis di bon 6.75K/IDR.. dan costumernya nggak mau kalo harganya mahaal.. yaweslaah, saya dikatain supervisor saya ceroboh, nggak teliti.. yah mana saya ngarti harganya segitu? orang di kotaknya aja tulisannya 6.75K/IDR? hayooo.. salah ndiri.. jangan salahain saya, saya mau kok beli tuh pita india.. tapi ternyata tidak, saya dimaklumi.. hehhehee.. iyalah sampai saya disuruh ngebeli tuh pita, saya cincang-cincang tuh mbak supervisor.. 5 x 16.75K/IDR bisa buat beli kuteks warna-warni.. hehehe.. yah berhubung lagi seneng-senengnya pake kuteks.. hehehe..
dan herannya tadi customer saya nguping pembicaraan mbak-mbak SPG yang gak pernah sekolah itu, kalo mereka ngomongin saya, hahahahaa bodo amat.. emangnya gue pikirin? siapa mereka?? nggak penting, eh penting deng, tapi cuman di kerjaan aja, hehhee.. Iri-irian adalah hal biasa di kalangan perkumpulan wanita, apalagi yang nggak sekolah.. yaaah karena itu saya nggak suka kumpul-kumpul sama wanita, saya lebih suka main sama pria.. hehehee.. makanya gimana ya? kerjaan ini sebaiknya diteruskan atau nggak ya?
hwaaaahhh.. pusiing.. atau pindah toko yang di Jokja aja ya?
pegimaneee ini? tapi sebenernya sih couwek bebek aja, malah nggak ada masalah, justru, peenangnya adalah mereka yang bertahan, ya nggak sih? hehhehee.. prospek kerjanya sih mungkin bagus, tapi yaaa nggak tau juga bakalan gimana. kek apa.. waaayauuww.. pusing ah.. yah sudah.. nggak usah dipikirin.. hahahahaa lagian juga nggak penting🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s