test CPNS pemprov

yaaa.. tanggal 12 desember kemarin saya ikutan teest tertulis untuk jadi PNS pemprov Jatim.. dan pertama kalinya juga ke Surabaya untuk pertama kalinya.. hehehe
alhamdulillah berkat bantuan teman-teman saya.. sebenernya bukan temen, hlooh? iya, sebenernya nggak kenal, tapi akhirnya jadi kenal🙂
Awalnya bingung, ntar di Surabaya mau kemana, karena nggak tau daerah tujuannya tuh kayak apaan, niatnya ikutan CPNS, naik travel rosalia trus mandi di hotel atau kantor Rosalia, trus minta dianter sampai tempat test di Univ. 17 Agustus, abis itu trus pulang

naik bis, soal arah terminalnya dimana tar tanya orang aja pasti pada tau, kalo nggak gitu naik taksi ato ojek, but olalaaaa.. di Surabaya nggak ada ojek seperti Jakarta.. hmmmhh.. nekat banget ga sih? udah nggak tau arah, bener-bener buta daerah Surabaya, tetep aja mau berangkat sendirian sok pemberani.. hehehee..
tapi kemarin akhirnya nggak gituuu.. hehheee.. saya punya kenalan Mas Aryo pacarnya Gozi.. hehhee🙂
dia yang dengan senang hati tanpa saya minta mau ngasih tau, ke hotel Narita aja.. eh, saya bilang penuh, udah nyoba reservasi, dan yaaahh, penuh banget.. okelaah, trus saya telpon mbak Ika, atas rekomendasi Tante, disuruhlah saya ke kost2an nya dia jaman dulu untuk istrirahat dan numpang mandi sebentar, adek saya nyuruh untuk ke rumah singgah (home stay).. saya bawa semua alamatnya.. eeeeh, jam 7 malem, mas Aryo telpon dan nyuruh saya bareng sama temennya, mbak Nia.. padahaaal.. mas Aryo ini juga belum pernah ketemu mbak Nia, gila ga tuh? hahhhahaa
yawes, saya hubungin mbak Nia, dan bolehlah saya singgah mandi di kostnya dan kia ujian bareng, karena dia juga test di Untag, tapi di SMPnya.. dan did you know what? she have a beautiful lips.. iyaaa, mulutnya cantik, bagus, nggemesii.. sungguh, kalo pria gitu pasti pengen nyium, apalagi kalo dia ketawa ato senyum.. mulutnya tuh nggak seksi, cuman bagus aja, enak diliat, kombinasinya pas banget cantik.. Allah tuh dahsyat ya? bisa bikin yang begituan.. hehhee.. dan yah semoga [erkenalan ini bisa bikin saya nambah saudara lagi.. setelah saudara-saudara tanpa sengaja saya yang ada di Bandung, ada mbak Dewi aka Bude, mbak Sri, Ajeng, Riris, Rifky, mas Yusuf.. hmmhh saya kenal mereka juga gara-gara Bemmy.. dear Bemmy and mas Aryo, thanks for all..🙂 dan saya kangen banget sama mereka.. ya Allah.. berikanlah rejeki agar saya bisa bersilaturahmi sama merekaa… Amin.
Soal CPNS
soalnya susah-susah, kirain TPU (test pengetahuan umum) ngebahas tentang JAwa Timur, ternyata, enggak sama sekali.. hehhehe.. yang keluar tentang Undang-Undang, hukum dan ekonomi devisa.. heloo mene gue tehek?? iya nggak sih? secara lulusan desain Interior disuruh ngerjain soal-soal begituan.. hahha
kayak contohnya unus testis ulus testis, nullum delictum nuela poena sina pravea lege, brunei gate dan bulogate dalam maksudnya apaan? yaaah mana saya ngertii? kalo ditanya, arsitektural jaman romawi, atau sejarah Barouqe ato Rococo, gitu saya ngerti, atolah, desain minimalis, saya bisa jawab, lah ini?? hwaaaahh.. nenek-nenek pake bikini lulusan hukum juga belum tentu ngarti..😦
kalo soal skolastik aritmatikanya lumayan bisalaaah.. bisa ngawur maksudnya, hehhee.. yasudahlaah.. nggak usah dibahas lagi, yang jelas saya sudah berusaha sebaik mungkin, kalo emang rejeki nggak bakalan kemana.. ya nggak? sekarang tinggal keputusan Allah, apapun saya terima apapun hasilnya, saya juga nggak terlalu berharap banyak, soalnya saya yakin, mereka yang jadi saingan saya pasti lebih dahsyat dan lebih pinter dari saya.. hmmmhh.. semangat, mari kita meneruskan kehidupan🙂

2 thoughts on “test CPNS pemprov

Leave a Reply

