Pria Jawa Timur …… ;)

yihhaa.. yep yep yep..
kali ini kita nggosip pria Jawa timur ya? hehee
kenapa?? nggak tau juga kenapa.. tapiii.. #naikinsatualis.. menurut kacamata saya, pria JAwa Timur itu menarik.. yaah ini pun juga bukan karena saya lagi naksir sama pria jawa timur atau apa.. bukan lhoo yaa.. yaaa asik aja.. tanpa alasan yang jelas, hahhaa
yaay, dan kemarin saya ke Surabaya untuk test CPNS.. did you know what? i feel like an alien. yap.. semua orang logatnya membuat saya geli dan tertawa, tapi yah saya nggak bisa ketawa, padahal pengen banget ketawa ngakak, akhirnya jadi mesam-mesem nggak jelas kayak orang gila, hahahaa, sebenernya seneng denger mereka ngomong, lucu abis, hehhee.. pas saya nunggu bis kota arah terminal pulang ke Solo, saya kagum sama bapak-bapak penjual es krim dorongan, kumisnyaaa itu lhooo… nggak nguatin, bener-bener bisa diplintir gitu, kereen, kumisnya tebel panjang.. nggak tau itu kumis kok bisa begitu rahasianya apa.. hehehe..
dan sepertinya saya mulai memuja pria Jatim.. #halah
keliat macho, hahha, apaan siih? hihiiihi.. yah, tapi emang orang2 tertentu, nggak semuanya, tapi di pikiran saya, mereka keliat macho gitu dan nggak tau kenapa kalo berdebat sama pria Jatim tuh gemeeessss jadi pengen nyium.. uups.. hahhahaa.. jadi mikir, kalo punya suami orang Jawa Timur yang suka debat sama saya, sikit-sikit debat, apa mulut saya nggak jontor gara-gara nyiumin dia terus? saya yang nafsu atau emang gemess ya?? hahhaa.. udahlah jangan dilanjutin.. hehhe..
kenapa bisa gitu? yah saya nggak tau.. yang jelas bagi saya gitu, mereka tuh seksi.. di luar garang di dalemnya lembut.. “magnum” banget deh.. halaaah.. hahhaaa
yah pada intinya saya suka pria Jatim, dan nggak ada alasan yang bisa menjelaskannya..🙂

Leave a Reply

