Jawa Tengah atau Jawa Timur?

haduuwwwh.. bingung niih.. mau ngikut yang mana? semuanya emang sih abru lolos administrasi, tapi judtru itu kan yang jadi titik tolaknya?
pilih manaaaa yaaa?
hhaha, kayak hal besar aja, padahal cuman milih test CPNS, hehee.. yang di jawa tengah penempatan di Pati tuh kerja nya di DPU.. kalo pemprov Jatim, di Surabaya, masuk jadi pengadaan desain produk.. makanya.. bingung-bingung gimana gitu juga.. hmmhh..
bismillah aja deh, tar malem ngobrol ma Allah lagi, hehe… doakan saya semoga berhasil..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s