Hari pertama jadi SPG

gileeee Ndrooo.. capeeknyooo.. alamaaak..
tak disangka, couwapeek buouwanget nget..😦 iyaa.. capek sekali.. mondar-mandir, ngapalin baang, ngapalin harg abaranggggg dan yaay.. BERDIRI.. keren kan? fuiihh #lapkeringat.
jangan di kira jadi SPG atau pramuniaga kerjaan yang mudah ya? sungguh, susaaaahh.. capeknya nih lhoo.. palagi di toko besar.. kirain dulu “aah, gampang, tar juga kebiasaan, cuman njual-njualin ga susaah..” hehehe nyatanya apa? sampai rumah lemees, rempong banget..kaki ini rasanya potek-potek mau lepas dari engsel kakinya.. hehehe
tapii kalo dibikin enjoy, kayaknya sihh juga bakal biasa dan enjoy-enjoy aja.. ya ga? pokoknya niatnya baik. Saya cuman pengen bahagiain bunda saya bagaimanapun caranya. dan hari ini jadi SPG rasanya lelaah banget.. capek..capek..
tadi mpe rumah langsung nggletak di depan tivi, bunda mpe kaget.. “Capek banget ya?”.. udah deh, kalo kek gini jadi anak kesayangan.. hehee asyeeeekk🙂 #siul-siul..
Oia, pengumuman peserta lolos seleksi administrasi CPNS pemprov Jawa Timur udah keluar, dan saya lolos seleksi itu, hehehe.. yang di Pati juga lolos, hehe.. bingung mau diangkatin yang mana.. hehehe semoga ada pencerahan, nanti malam, saya mau ngobrol serius sama ALLAH.. daaan yaaa.. rasa-rasanya.. sepertinya ingin kembali lagi merantau dan ingin diterima, AMIN.. doakan saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s