Memasak…

yaaa, dan sayapun belajar memasak.. hehehe
suatu pekerjaan yang gampag-gampang susah.. SEbenernya yang diperlukan adalah kebiasaan dan dengan hati yang bersih, halaaah, hehee.. Memasak kalo nggak niat hasilnya juga jelek lhoo, bener.. Bisa-bisa keasinan atau kepedesan. Tapi pernah juga sih, saya niat banget bikin bakwan goreng, dan hasilnyaa?? keasinan abiiss, hehehe

tapi nggak papa kalo nggak gitu juga nggak bakalan belajar, ya nggak? Secara, saya adalah cewek yang kelak pasti bakal jadi Ibu rumah tangga..🙂
ini nih tadi yang saya masak..

Warnanya kelihatan cerah kan? secerah hatikuuu.. halaaah.. hehehe.. tapi tadi saya rasain enak kok, lumayan laah buat pemula, dan nyatanya Lintang, adek sepupu saya juga doyan kok. Tadi nglirik sekilas dia makannya lahap, nggak tau lahap karena laper dan masakkan saya enak, atau lahap karena daripada kelamaan ngrasain nggak enak makanya cepet-cepet ditelen aja, hahhaa..
Suatu saat nanti, kalau saya punya Istana, (duileee cieeh, istana.. haha) saya bakal jadi permaisuri yang memperhatikan nilai gizi keluarga, semoga.. yiakk.. SemRRAngaatt !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s