Memasak…

yaaa, dan sayapun belajar memasak.. hehehe
suatu pekerjaan yang gampag-gampang susah.. SEbenernya yang diperlukan adalah kebiasaan dan dengan hati yang bersih, halaaah, hehee.. Memasak kalo nggak niat hasilnya juga jelek lhoo, bener.. Bisa-bisa keasinan atau kepedesan. Tapi pernah juga sih, saya niat banget bikin bakwan goreng, dan hasilnyaa?? keasinan abiiss, hehehe

tapi nggak papa kalo nggak gitu juga nggak bakalan belajar, ya nggak? Secara, saya adalah cewek yang kelak pasti bakal jadi Ibu rumah tangga..🙂
ini nih tadi yang saya masak..

Warnanya kelihatan cerah kan? secerah hatikuuu.. halaaah.. hehehe.. tapi tadi saya rasain enak kok, lumayan laah buat pemula, dan nyatanya Lintang, adek sepupu saya juga doyan kok. Tadi nglirik sekilas dia makannya lahap, nggak tau lahap karena laper dan masakkan saya enak, atau lahap karena daripada kelamaan ngrasain nggak enak makanya cepet-cepet ditelen aja, hahhaa..
Suatu saat nanti, kalau saya punya Istana, (duileee cieeh, istana.. haha) saya bakal jadi permaisuri yang memperhatikan nilai gizi keluarga, semoga.. yiakk.. SemRRAngaatt !!!!

Leave a Reply

