my december

01 Desember 2010 00:25

Yeeayy.. sudah memasuki bulan Desember.. and this is my December.. Yaah, hari ini adalah hari Aids sedunia. Saya nggak ngerti seberapa pentingnya diperingati, karena menurut saya hanya sebagai peringatan saja kalau di Indonesia, belum ada perubahan signifikan tentang Aids, kecuali semakin bertambahnya penderita Aids.🙂
Iya, di Desember ini.. di bulan yang selalu membuat saya khawatir dan bulan yang membuat saya semakin menua dan harus lebih banyak lagi introspeksi diri. hmmmhh.. Desember.. kadang saya benci bulan ini, karena mesti ganti tahun.. hwaaahh.. semakin tua dan menua.. saya tidak ingin menua..😦
Dan di bulan Desember ini, adalah saat yang tepat untuk meletakkan tangan di dada, dan berkata “All is Well”.. dengan tertawa dan tersenyum lebar.. Meskipun terlihat seolah, tapi menanampak pikiran positive adalah lebih baik. Iya, Semuanya Beres. hehehe. Menjauhkan diri dari sikap apatis, autis, pesimistis.. karena kita harus optimis, bahwa dengan memulai tahun yang baru, berarti kita memulai sesuatu yang lebih baik dan lebih baik lagi. Target selanjutnya adalah, menekan emosi dan amarah, mencoba untuk selalu tersenyum dan tersenyum meskipun itu susah, tapi… nggak ada salahnya kita coba, ya nggak?🙂  okelah, ayo kita semangat.. on my December🙂

Leave a Reply

