kelamaan absen ;)……………………*calon dosen*

holaalaaa.. kelamaan absen nih, hehhee
iyaa, maaff deh.. sebenernya belum sibuk apa-apa, heheew, cuman, kenapa ya? so far belum banyak cerita yang perlu dishare, begitu ide udah ada di kepala, males banget mau ngetiknya, hehehhe iyaaa, maafkan saya yang pemalas.. haaahaaa
hmmm.. di solo terasa semakin dimanja dengan kemudahan dan kemudahan , hehee
oia, sekarang status saya bukan lagi pengangguran yang lontang lantung, tapi yaaah.. saya keterima jadi dosen di Univ. Internasional Indonesia, dan resmi mengajar mulai Tahun ajaran baru, terhitung September 2011.. yeeeyyy.. give me horraii.. :)     *pekerjaan jg bisa untuk investasi, kapan2 saya bahas*
seneng banget sih, cuman yaaah yaaahh mesti marathon belajar basa inggris lagi, soalnya pengantar mengajarnya pake basa inggris cuy.. hebatnya lagi.. hehhee enaknya pak principalnya Mr.Khan bilang, kalo saya mau freelance mengajarnya juga gapapa.. wahahhahahaa.. mangsteeeb kan? iya, trus, kalo nggak mau ngajar juga gapapa.. nah, kebebasan yang sangat dahsyat yang saya rasakan, then, he said again, “kalo kamu mau menekuni jadi dosen di sini, kamu akan kami sekolahkan di universitas yang bekerja sama dengan kita, minimal di Australia.” waaaoouuuww.. emang sih ke luar negeri untuk sekolah atau bekerja sementara adalah cita-cita saya, hehehe.. Allah tuh maha dahsyat ya? nyembah-nyembah Allah pokoknya, hehe.. Give thanks to Allah.. untuk semuanya.. dan saya mengisi hari-hari penantian dengan ngapain ya? mmmm, saya mau part time di Solo dan sore harinya saya rencanannya mau ngambil kursus bahasa Inggris, ndak papalaah,, ayooo berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian…. terserah orang bilang apa, karena semuanya yang ngejalanin saya sendiri kok.. ya nggak? *inget hinaan cercaan sahabat sendiri*
semanggaattt🙂

3 thoughts on “kelamaan absen ;)……………………*calon dosen*

  1. hahhaaa.. apaan siih? waduuh saya malu.. bukan, di Jakarta kok.. itupun kalo jadi.. Allah maha dahsyat.. hehee :)Makasih semuanya, saya minta doanya? saling mendoakan ya?🙂

Leave a Reply

