Gudeg Ceker mbak Endang yang badendang..

hari minggu malem kemaren lebih tepatnya, saya makan nasi gudeg ceker di daerah solo baru, warung makannya sih namanya spesialis ceker Mbak Endang.. rasanyaaa.. mmm, gimana ya? enak banget sih enggak, cuman yaah mungkin karena laper ato apa jadinya pas aja, hehe.. saya mampu menghabiskan 4 ceker ayam di sini.. *baca:kalap
tampilannya sih biasa aja.. begini nih..
cekernya tuh langsung lepra gitu kalo digigit, alias, mreteli dewe atau saking empuknya..hehehe
gudengnya juga lumayan, cuman kurang sedikit gurih, nggak seberasa di deket benteng van den burg ituu.. okailaah maknyuuss wes..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s