saya pengen punya bayi..

hwaaaa  judulnya serem yaaa? sertelah sekian lama nggak posting2, tau-tau pengen punya bayi.. hahahhaa ya ya ya memang akhir-akhir ini nggak tau kenapa agak males ngetik-ngetik.. mmm kenapanya juga saya nggak tau, lhooh? hehehe
iya, ceritanya tau-tau saya pengen punya bayi.. hehe.. yaaah karena udah banyak pula temen-temen saya yang menikah dan udah banyak pula yang hamil bahkan sudah melahirkan. Mmmmmm..mmmm..mm.. Maaass kapan giliran kita? *colek-colek calon Mas.. Mas yang mana yaaa? hehe
apalagi saya udah mulai sukaaa banget ama bau minyak telon dan segala toiletris bayi, hihihii.. ngeliat blog-blog temen yang nyeritain kehamilan, nikahnya mereka, ribetnya ngurus anak TK ampe yang ngurusi ASI eksklusif deelel.. makin ngiler aja pengen punya bayi.
tadi waktu saya main ke tempat Nina, keluarga mereka ngadopsi anak tetangganya yang mau dibunuh, bayi laki-laki, tadi saya nggendoong looh, diompolin, dipup’in juga, hedew.. udah gitu si bayi yang namanya Tristan itu saya gendong bisa bobo.. wuiidiihh, bangganya saya..hehe.. saya cium2in, baunya wangi minyak telon, sedaaap..
kayaknya enak gitu punya bayi, ada yang diajakin ngobrol, meskipun mereka diem doang, trus bisa main2, ngliling mereka, orang jawa sih bilangnya dikudhang ato di kintung-kintung, kalo bayinya mau bobo bisa di baby parenting dulu, ngedongengin dengan memasukkan sugesti positif ke bayinya, hehehe.. kayaknya sih seru. Apa gara-gara saya pengangguran ya? hehe jadi pikirannya macem-macem. Mungkin.

Leave a Reply

