nye-pe-en-es ternyata menyusahkan

heloo.. long time no see.. yeaayyhh
hmmh.. #tarik nafas panjang..
iya beberapa hari ini sibuk dengan urusan CPNS kominfo, semoga saya diterima.. wew, kenapa? banyak banget yang harus saya persiapkan dan kesana kesini kesitu, mulai dari rt, rw. kelurahan, kecamatan, polres, poltabes, kampus, toko alat tulis and theen, TIKI paket pengiriman.. ribet-ribet dan ribet, banyak yang harus dipersiapkan, nggak hanya surat-surat, tapi juga duit.. waaawww.. trus aku mikir, kalo mereka yang kantongnya cekak trus gimana? padahal sepertinya PNS adalah pekerjaan yang diidam-idamkan masyarakat indonesia.. daaan, hasilnya juga belum tentu sesuksess yang mereka kira.. tapi ya sudahlah.. lagi lagi kebiasaan masyarakat..
doakan saja saya semoga di terima, andaikata tidakpun ya sudah, saya akan memulai bisnis baru lagi, wahahhaha… dan sedikit merepotkan orang tua lagi, lagi, lagi, dan lagi..
dan, waktu menganggur ini, saya mau ngapain yaa? biar nggak tumpul otak saya.. hmmhh.. any idea?

Leave a Reply

