nye-pe-en-es ternyata menyusahkan

heloo.. long time no see.. yeaayyhh
hmmh.. #tarik nafas panjang..
iya beberapa hari ini sibuk dengan urusan CPNS kominfo, semoga saya diterima.. wew, kenapa? banyak banget yang harus saya persiapkan dan kesana kesini kesitu, mulai dari rt, rw. kelurahan, kecamatan, polres, poltabes, kampus, toko alat tulis and theen, TIKI paket pengiriman.. ribet-ribet dan ribet, banyak yang harus dipersiapkan, nggak hanya surat-surat, tapi juga duit.. waaawww.. trus aku mikir, kalo mereka yang kantongnya cekak trus gimana? padahal sepertinya PNS adalah pekerjaan yang diidam-idamkan masyarakat indonesia.. daaan, hasilnya juga belum tentu sesuksess yang mereka kira.. tapi ya sudahlah.. lagi lagi kebiasaan masyarakat..
doakan saja saya semoga di terima, andaikata tidakpun ya sudah, saya akan memulai bisnis baru lagi, wahahhaha… dan sedikit merepotkan orang tua lagi, lagi, lagi, dan lagi..
dan, waktu menganggur ini, saya mau ngapain yaa? biar nggak tumpul otak saya.. hmmhh.. any idea?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s